Bonus Menanti Kafilah Balangan Berprestasi

Balangan, Headline9.com – Wakil Bupati (Wabup) H Supiani mengunjungi penginapan Kafilah MTQ XXXIII asal Balangan yang digelar di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), untuk bersilaturahmi dan memberikan motivasi terhadap peserta duta Balangan.

“Saya berharap kepada peserta yang menjadi perwakilan Kabupaten Balangan, dapat tampil sebaik-baiknya sehingga bisa mengharumkan nama bumi Sanggam,” ungkapnya, Sabtu (3/4/2021).

Rombongan Kafilah Balangan mendapatkan kabar baik, berdasarkan hasil Polymerase Chain Reaction (PCR) yang di rilis Jumat malam (2/4/2021), tidak ada kasus positif covid-19 di rombongan Kafilah Kabupaten Balangan.

Kendati demikian, H Supiani tetap menghimbau kepada seluruh kafilah agar tetap menjaga kesehatan masing-masing dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Meski di rombongan Kafilah kita tidak terdapat peserta yang positif, tapi kita sudah semestinya tetap menjaga dan mematuhi Prokes,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua LPTQ Balangan, Albani Abbas mengutarakan ucapan terimakasih atas kunjungan Wabup H Supiani yang di harapkan dapat memberikan semangat kepada kafilah duta Balangan.

“Dengan ini, tentu akan menjadi motivasi kepada kafilah kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut, beliau juga membeberkan prihal persiapan yang di lakukan dalam menghadapi MTQ kali ini, sehingga dapat mencapai target dan penghargaan bagi kafilah yang dapat mengharumkan nama bumi Sanggam, berupa sejumlah uang tunai.

“Kita sudah melakukan persiapan, yang harap dapat meningkatkan kualitas peserta kita semoga dapat mencapai target menempati 5 besar dan bagi kafilah kita yang dapat memberikan prestasi, khususnya juara pertama akan di Ganjar uang tunai sebesar 25 juta rupiah,” pungkasnya.

TERBARU

Pemkab Tanbu Akan Sosialisasikan PPKM di 12 Kecamatan

0
BATULICIN,headline9.com - Seluruh SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu akan memulai lagi mensosialisasikan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan peserta para...

Update Kasus Covid-19 Di Tanbu 51 Orang Sembuh dan Terkonfirmasi 7 Orang

0
BATULICIN,headline9.com – Data Update terakhir perkembangan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu 02/08/21. Juru bicara Satuan...

Kementerian Kominfo Tanbu Gelar Webinar Literasi Digital.

0
BATULICIN,headline9.com - Sesuai dengan arahan Prisiden RI melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemkominfo RI) menyelenggarakan kegiatan Literasi Digital yang akan berlangsung...

Terima Bantuan Kumham Peduli, Lapas Kelas IIB Banjarbaru Salurkan 72 Paket Bantuan Kepada Masyarakat...

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Kemenkumham berupaya membantu masyarakat dengan menyalurkan lebih dari 46 ribu paket secara nasional, serentak kepada masyarakat di seluruh Indonesia,...

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

TAG TERKAIT