Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Bonus Menanti Kafilah Balangan Berprestasi

Bonus Menanti Kafilah Balangan Berprestasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Balangan, Headline9.com – Wakil Bupati (Wabup) H Supiani mengunjungi penginapan Kafilah MTQ XXXIII asal Balangan yang digelar di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), untuk bersilaturahmi dan memberikan motivasi terhadap peserta duta Balangan.

“Saya berharap kepada peserta yang menjadi perwakilan Kabupaten Balangan, dapat tampil sebaik-baiknya sehingga bisa mengharumkan nama bumi Sanggam,” ungkapnya, Sabtu (3/4/2021).

Rombongan Kafilah Balangan mendapatkan kabar baik, berdasarkan hasil Polymerase Chain Reaction (PCR) yang di rilis Jumat malam (2/4/2021), tidak ada kasus positif covid-19 di rombongan Kafilah Kabupaten Balangan.

BACA JUGA :  Siaga Bencana Alam, BPBD Balangan Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana 2022

Kendati demikian, H Supiani tetap menghimbau kepada seluruh kafilah agar tetap menjaga kesehatan masing-masing dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Meski di rombongan Kafilah kita tidak terdapat peserta yang positif, tapi kita sudah semestinya tetap menjaga dan mematuhi Prokes,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua LPTQ Balangan, Albani Abbas mengutarakan ucapan terimakasih atas kunjungan Wabup H Supiani yang di harapkan dapat memberikan semangat kepada kafilah duta Balangan.

“Dengan ini, tentu akan menjadi motivasi kepada kafilah kita,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Batalkan Pawai Malam Takbiran Tahun 2022/1443 H

Lebih lanjut, beliau juga membeberkan prihal persiapan yang di lakukan dalam menghadapi MTQ kali ini, sehingga dapat mencapai target dan penghargaan bagi kafilah yang dapat mengharumkan nama bumi Sanggam, berupa sejumlah uang tunai.

“Kita sudah melakukan persiapan, yang harap dapat meningkatkan kualitas peserta kita semoga dapat mencapai target menempati 5 besar dan bagi kafilah kita yang dapat memberikan prestasi, khususnya juara pertama akan di Ganjar uang tunai sebesar 25 juta rupiah,” pungkasnya.

Baca Juga