Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Wabup M.Rusli Buka Muscablub Kawatir Cabang Paramuka Tanah Bumbu.

Wabup M.Rusli Buka Muscablub Kawatir Cabang Paramuka Tanah Bumbu.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Wabup Muhammad Rusli membuka musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) kwartir cabang  pramuka Kabupaten Tanah Bumbu yang bertempat di Soraja Hall Hotel Ebony Batulicin, Senin 17/05/21.

Musyawarah cabang luar biasa pramuka Tanah bumbu di hadiri oleh, anggota DPRD Tanah Bumbu, pengurus dari tujuh kwartir ranting pramuka dari sepuluh kwartir ranting paramuka sekabupaten Tanah Bumbu.

Adapun muscablub kwarir cabang pramuka tersebut dalam rangka pergantian antar waktu ( PAW) ketua kwartir cabang pramuka kabupaten Tanah Bumbu priode 2019-2024.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli mengatakan, Muscablub yang kita laksanakan ini, adalah dalam rangka Pemilihan Ketua Kwarcab Tanah Bumbu Pengganti Antar Waktu, masa Bhakti 2019-2024.

BACA JUGA :  Menuju Penyesuaian Tata Naskah, Dipersip Tanbu Lakukan Rekonsiliasi Arsip Aktif

Untuk itu, saya mengajak para peserta Muscablub, mari gunakan momentum Musyawarah Cabang Luar Biasa ini, dengan sebaik-baiknya.

Agar nantinya kita, dapat menghasilkan Ketua Kwarcab, yang dapat memberi semangat baru, yang mampu menggairahkan dan meningkatkan motivasi Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanah Bumbu, untuk dapat lebih berkontribusi secara nyata dalam hidup dan kehidupan berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA :  Pemkab Tanbu Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi DPRD

Terutama dalam membentuk kaum muda, yang berpendidikan, berkarakter, dan berbudi pekerti luhur di daerah ini.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan Muscablub Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanah Bumbu, semoga menghasilkan program-program strategis dalam mendukung terwujudnya Tanah Bumbu sebagai serambi medinah,” Kata Muhammad Rusli Wakil Bupati Tanah Bumbu.

Sementara itu ketua kwartir ranting pramuka Kabupaten Tanah Bumbu Kartini,S.Pd meyampaikan, semoga dengan terpilihnya ketua kwartir cabang pramuka Tanah Bumbu yang baru tentunya akan membuat organisasi ini akan lebih baik lagi kedepan,” Tutupnya.

Baca Juga