Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wartono Sambut PDM Banjarbaru

Wartono Sambut PDM Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com BANJARBARU– Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono sambut kunjungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, di Ruang Tamu Wakil Wali Kota Banjarbaru, Senin (12/7/2021).

Hadir dalan acara tersebut Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Banjarbaru, Ir H Hasanul Basri, Kepala sekolah Muhammadiyah Boarding School (MBS) HM Irfai dan panitia pembangunan MBS di Jalan Raya Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

H Hasanul Basri menyampaikan maksud kedatangannya adalah merupakan tidak lanjut dari pertemuan yang sebelumnya bersama Wali Kota Banjarbaru, mengenai SMA MBS

BACA JUGA :  Melonjak, Ruang Isolasi Corona RSd Idaman Terisi 90 Persen

SMA MBS ini merupakan sekolah berwawasan internasional walaupun berada di Banjarbaru, dan ini satu-satunya di Kalimantan Selatan.

Perencanaan kapasitas SMA MBS adalah: jumlah siswa 2000 orang, santri 1000 orang, guru 150 orang dan pengasuh 50 orang. Bangunan MBS terletak di atas tanah seluas 1,3 Ha, dengan total luas bangunan 10.157 M2.

BACA JUGA :  Rakoor Juli Bahas Pensiunan PNS sampai Lahan Eks Tambang

Wakil Wali Kota Banjarbaru menyambut baik kedatangan Ketua DPD Muhammadiyah Kota Banjarbaru beserta panitia pembangunan MBS, tentunya silaturahmi ini dapat terus kita bina dengan baik.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono setelah melihat tayangan video perencanaan pembangunan panitia pembangunan MBS, berharap ini bisa menjadi salah satu kebanggaan bagi Kota Banjarbaru dan Kalimantan Selatan tentunya. Ini suatu mimpi yang harus kita capai dan di wujudkan bersama. (lin)

Baca Juga