Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Airlangga Hartanto Tinjau Kelurahan Percontohan Prokes dan Penyerahan Bantuan

Airlangga Hartanto Tinjau Kelurahan Percontohan Prokes dan Penyerahan Bantuan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Rombongan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Dr Ir Airlangga Hartanto, M.B.A, M.M.T. yang didampingi Pj Gubernur Kalimantan Selatan Dr. Drs. Safrizal Z.A., M. Si melakukan kegiatan Peninjauan Kelurahan Percontohan Prokes dan Penyerahan Bantuan secara langsung di Komplek Citra Garden City Kel. Sungai Ulin, Kota Banjarbaru, Jum’at (20/08/2021)

Para rombongan langsung disambut oleh Walikota Banjarbaru H M aditya Mufti Ariffin beserta Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, SE, Camat dan Lurah Sungai Ulin, serta dari forum RT/RW wilayah terkait.

BACA JUGA :  Paramasan Miskin Jaringan Internet, Picu Penghambat Perampungan Rapat Pleno Rekapitulasi KPU Banjar Tadi Malam

Dalam kegiatan kunjungan di Komplek Citra Garden City Kel. Sungai Ulin, Kota Banjarbaru, adalah bagian dari rangkaian kunjungan kerja, yang mana sebelumnya melakukan kunjungan untuk melihat GOR hasanudin vaksinasi masal, meninjau lokasi isoman, meninjau Isolasi Isoter di bapelkes Wilayah Kalimantan Selatan, serta dilanjutkan Rapat Kordinasi yang dilaksanakan di gedung Ichdam Halid provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kunjungannya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Dr Ir Airlangga Hartanto, M.B.A, M.M.T. dari laporan penyebaran dan penanganan covid yang ada di Kota Banjarbaru Dr Ir Airlangga Hartanto, M.B.A, M.M.T. menyampaikan apresiasi atas penanganan yang dilakukan oleh semua pihak yang ada di Kota Banjarbaru dalam upaya penurunan angka kematian dan penyebaran virus covid 19 yang ada di Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Hilman Diberhentikan Sepihak dari Komisaris PTAM Intan Banjar

“Dapat dilihat dari angka penyebaran yang ada di Kota Banjarbaru sekarang sudah bisa dikatakan melandai,” kata Airlangga.

Baca Juga