1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Balangan Raih Penghargaan Top 45 Inovasi Daerah Dari Kemenpan RB

Balangan Raih Penghargaan Top 45 Inovasi Daerah Dari Kemenpan RB

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Pemkab Balangan terima Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik dibidang kesehatan “Puskesmas Berjalan di Tapal Batas (Pubertas)” Tahun 2021 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) secara virtual. bertempat di aula Benteng Tundakan, Senin (9/11/2021).

Dihadiri oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi, Wakil Bupati Balangan Supiani, Kepala UPT. Puskesmas Uren, Rahmat Yuliansyah beserta jajaran.

BACA JUGA :  Pengerjaan Jembatan Paringin Molor, Papan Proyek Pengerjaan Juga Tak Ada

“Alhamdulillah Kabupaten Balangan masuk dalam 45 Top Pelayanan Publik Terpuji, yang tadi diserahkan oleh Kemenpan RB, dibidang kesehatan,” ujar Abdul Hadi

Abdul Hadi menerangkan trobosan ini akan terus ditingkatkan, agar masyarakat terlayani dengan baik. Khususnya untuk masyarakat di desa tertinggal.

“Kedepan akan dioptimalkan lagi dan kita akan menambah satu inovasi lagi dibidang kesehatan, yaitu dokter kunjung, dan alhamdulillah Dinas Kesehatan sudah menyiapkan segala sesuatunya, untuk menjalankan program ini,” terangnya.

BACA JUGA :  Camat Selat Pimpin Goro di Destinasi Wisata Pulau Telo

Kepala UPT. Puskesmas Uren, Rahmat Yuliansyah mengatakan, perolehan Top 45 Pelayanan Publik ini merupakan apresiasi untuk Puskesmas Uren, namun bukan akhir dari pencapaian prestasi.

“Kami akan terus gencar dalam meningkatkan program ini hingga nantinya dapat terus berkembang” pungkasnya. (ald)

Baca Juga