Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Peringati HKN Ke 57 Dandim 1022 Tanah Bumbu Berikan Ucapan…

Peringati HKN Ke 57 Dandim 1022 Tanah Bumbu Berikan Ucapan Selamat Kepada Petugas Nakes.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com — Perayaan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 digelar di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (15/11/2021).

Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu turut hadir dalam kegiatan yang dipimpin secara langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M. Zairullah Azhar, M.Sc.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Bupati Tanbu, mengucapkan banyak terimakasih kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang telah bekerja keras selama masa Pandemi Covid-19 melanda.

Bupati juga tidak lupa mengucapkan terimakasih dan penghargaan karena berkat dukungan dan partisipasi Dandim 1022/Tnb, Kapolres Tanah Bumbu dan seluruh instansi lainnya sehingga Tanah Bumbu meraih predikat sebagai Kabupaten Terbaik dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Pimpinan SKPD Wajib Jadi Orang Tua Asuh Anak Stunting 

Sementara itu Dandim 1022 Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr.Han menyampaikan ucapan selamat kepada para rekan Tenaga Kesehatan yang pada hari ini merayakan HKN ke- 57.

“Selamat merayakan Hari Kesehatan Nasional ke-57 kepada rekan-rekan para Tenaga Kesehatan, selama masa Pandemi Covid-19 antara Nakes dan Pihak TNI dalam hal ini Kodim 1022/Tnb sudah terjalin hubungan yang sangat baik, kita sama-sama berjuang sebagai garda terdepan dalam mengatasi Pandemi yang melanda negeri kita tercinta,” kata Dandim.

BACA JUGA :  Penyebaran Covid-19 Di Tanah Bumbu Mulai Melandai

Dandim juga menyampaikan akan senantiasa siap bekerjasama dan selalu mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Indonesia yang sehat.

Pada kegiatan ini Dandim sempat melakukan medical check up, mulai dari Tekanan Darah, berat badan, lingkar perut dan uji sample darah meliputi Gula darah, Asam urat dan Kolesterol dimana hasil pemeriksaan menunjukkan masih dalam batas normal.

Baca Juga

KLIK KANAN DIKUNCI... TIMPAKUL