Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Usai Lantik 18 Anggota BPD Zairullah Azhar Minta Kepercayaan dan…

Usai Lantik 18 Anggota BPD Zairullah Azhar Minta Kepercayaan dan Amanah.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar meminta anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk belajar dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Permintaan tersebut disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Tanah Bumbu ini ketika memberikan sambutan pada acara pelantikan 18 orang anggota BPD di tiga kecamatan.

Adapun Dari total 18 anggota BPD yang dilantik, 11 di antaranya merupakan anggota BPD di Kecamatan Kusan Hulu dan 6 anggota BPD dari Kecamatan Teluk Kepayang serta 1 anggota BPD di Kecamatan Angsana.

BACA JUGA :  DKUMP2 Tanbu Tera Ulang Nozzle dan Dispenser SPBU

Pelantikan 18 anggota BPD ini dilakukan langsung oleh Zairullah Azhar di Kantor Bupati, Selasa (07/12/2021).

Bupati H.M Zairullah Azhar dalam sambutanya, meminta kepada anggota BPD yang dilantik untuk dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat.

“Saya harap bukan hanya Kepala Desa saja yang menempuh pendidikan sarjana tetapi Anggota BPD juga,” Katanya,

Melalui kesempatan yang baik ini maka jangan disia-siakan,sebab BPD memiliki posisi yang tinggi dan mulia di desa karena berhadapan langsung dengan masyarakat.

BACA JUGA :  DPRD HSS dan Tapin Akui Kemajuan Tanbu 

“Jaga kepercayaan dan amanah ini,” Kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga meminta untuk dicarikan anak yatim bersedia sekolah dan tinggal di istana anak yatim hingga sarjana.

Turut berhadir pada acara pelantikan anggota BPD, Sekda H Ambo Sakka, Kepala Dinas PMD Samsir, Camat Kusan Hulu, Camat Teluk Kepayang, Camat Angsana, dan TP2D.

Baca Juga