Wabup Banjar Serahkan Bendera Merah Putih ke Lurah Jawa

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Usai menjadi pembina apel kerja gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al – Habsie menyerahkan secara simbolis bendera merah putih “Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih” di Halaman Kantor Bupati Banjar, Martapura, Senin (1/8/2022) pagi.

Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie mengatakan, penyerahan bendera merah putih kepada masyarakat Kabupaten Banjar ini dalam rangka mendukung gerakan nasional agar HUT kemerdekaan tahun ini lebih semarak.

BACA JUGA :  Daya Tampung Kios Pusat Perbelanjaan Sekumpul 500 Orang Jemaah

“Untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022,”. ucapnya.

Habib Idrus juga mengimbau kepada seluruh jajaran instansi pemerintah, BUMN, BUMD, swasta, pelaku usaha dan seluruh masyarakat di Kabupaten Banjar untuk mengibarkan bendera merah putih di lingkungan masing-masing, dari 1 – 31 Agustus 2022.

Selain itu, lanjut Habib Idrus berpartisipasi aktif dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berkegiatan yang semarak dan meriah di lingkungan masing-masing.

BACA JUGA :  Latifa Tak Bisa Jualan Pasca KWH Meter DIlepas PLN

” emoga NKRI yang sama-sama kita cintai semakin sejahtera dan jaya selamanya, khususnya menjadikan Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis,” harapnya.

Penyerahan bendera secara simbolis diserahkan kepada Lurah Jawa, Lurah Sekumpul,  Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Banjar, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Banjar dan Karang Taruna Kabupaten Banjar.

Baca Juga