Kemenag RI Berikan Penghargaan Kepada Bupati Tanbu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr. HM Zairullah Azhar menerima penghargaan dari Direktur Jenderal Pendidikan Agama Islam (Dirken Pendis) Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI).

Penghargaan diserahkan langsung Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanbu HM Rusdi Hilmi kepada Bupati Zairullah Azhar di Ruang Kerja Bupati, Rabu (21/9).

Penghargaan diberikan kepada Bupati atas partisipasi dan kontribusi dalam pengembangan dan kebijakan positif bagi Pendidikan Agama Islam di sekolah.

“Penghargaan diberikan Dirjen Pendis atas dukungan dan bantuan pemerintah daerah dalam pengembangan dan kebijakan positif bagi Pendidikan Agama Islam (PAI) di Kabupaten Tanbu,” ujar Kepala Kantor Kemenag Tanbu HM Rusdi Hilmi.

BACA JUGA :  Disnakertrankop dan Usaha Mikro Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi di BLK Tanbu

Dalam kesempatan itu pula, HM Rusdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati serta Pemkab Tanbu atas dukungan dan bantuan dalam pengembangan Guru PAI di Tanbu khususnya terkait bantuan pembiayaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) PAI pada tahun 2021.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Tanbu terutama Bupati yang selama ini selalu mendukung program Kementerian Agama terutama bagi guru PAI, mohon dukungan selalu untuk kedepannya,” ungkap HM

Rusdi.

HM. Rusdi mengatakan bahwa dukungan yang diberikan sangat bermanfaat dalam menghasilkan kontribusi yang positif demi meningkatkan dan memajukan Kemenag dalam membina, melayani, dan melindungi umat beragama.

BACA JUGA :  Staf Ahli Bupati Ikuti Launching Elektronik Traffic LauwEnforcement (ETLE) Secara Virtual.

Sementara itu, Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar memberikan apresiasi kepada Kemenag dan siap selalu membantu dalam pengembangan Guru PAI di Tanbu dengan harapan agar pembinaan ini dapat selaras dengan visi dan misi untuk mewujudkan Tanbu Serambi Madinah.

Penyerahan penghargaan turut didampingi oleh Kepada Dinas Pendidikan Tanbu Eka Saprudin, Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (Kasi Papkis) Kemenag Tanbu H. Lukmanul Hakim beserta staf. (MHL).

Baca Juga