Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Pemkab Tanbu Siapkan Doorprize  Bagi Jamaah Lailatul Jum’at

Pemkab Tanbu Siapkan Doorprize  Bagi Jamaah Lailatul Jum’at

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Ribuan jama’ah jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) baik ASN maupun Non ASN mendapatkan kupon undian yang siap diundi dalam rangkaian Lailatul Jum’at.

Acara rutin ini berlangsung setiap Kamis malam bertempat di Masjid Darul Azhar Jalan Batu Benawa Kecamatan Simpang empat Kabupateb Tanbu.

Seperti malam jum’at kemarin (7/9) tampak ribuan jama’ah memadari mesjid Darul Azhar, begitu antusias seraya memegang kupon saat undian mulai diumumkan.

BACA JUGA :  Harjad Tanbu ke 20 Masuki Tahap Persiapan 

Pengundian dimulai dari 4 hadiah kipas angin, dilanjutkan dengan TV analog yang diundi oleh sekda Tanbu H. Ambo Sakka, untuk hadiah utama 1 unit Kulkas secara langsung di undi oleh HM. Zairulllah Azhar.

Sementara itu, pemenang kipas angin diraih dari pihak Kecamatan dan beberapa staf SKPD lainnya, untuk hadiah TV di raih staf Kecamatan Karang Bintang dan Kulkas sebagai hadiah utama diraih Kecamatan Kuranji.

BACA JUGA :  Hidup Sehat, Tanbu Deklarasikan Desa ODF

Dikesempatan itu, Bupati berharap semoga jama’ah yang hadir jangan hanya semata undian berhadiah yang disiapkan, namun setidaknya berniat untuk mendapatkan berkah dan ridho Allah SWT melalui kegiatan Lailatul Jum’at.

“Doorprize ini hanyalah sebagai motivasi saja, namun yang terlebih penting adalah kehadiran kita untuk mendapatkan ilmu agama, sehingga hidup kita menjadi berkah di dunia dan akhirat, serta mendapatkan ridho Allah SWT,” tutupnya (MHL).

Baca Juga