Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Serap Aspirasi Gen Z

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Serap Aspirasi Gen Z

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi menyambangi cafe untuk menyerap langsung aspirasi generasi Z Kabupaten Kapuas.

Erlin Hardi mengatakan, konsep pembangunan di Kabupaten Kapuas bukan saja berdasarkan kebutuhan, infrastruktur, kesehatan dan pendidikan saja, tetapi kebutuhan Gen Z juga perlu didengar. Apa yang menjadi kebutuhan mereka di jaman digitalisasi yang berkembang semakin pesat ini.

“Kita harus mendengar apa yang menjadi keinginan Gen Z dalam membangun Kabupaten Kapuas,” kata Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, Minggu malam (5/5/2024).

BACA JUGA :  Pj Bupati Erlin Hardi Resmi Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2024

Disampaikannya, apalagi Kabupaten Kapuas dinobatkan sebagai kota layak anak. Maka aspirasi Gen Z perlu di dengar, sehingga konsep pembangunan di Kabupaten Kapuas tidak mengabaikan kebutuhan mereka sebagai generasi muda yang nantinya melanjutkan estafet pembangunan bangsa Indonesia di Kalteng pada umumnya, khususnya di Kabupaten Kapuas.

“Aspirasi yang banyak disampaikan mereka terutama pusat sport center, musik live dan hal-hal baru tentang dunia digitalisasi,” ungkapnya.

Dikatakannya, pengembang dunia digitalisasi sangat indentik dengan Gen Z sehingga kita harus mengarahkan mereka ke hal-hal yang positif, misalnya lomba mobile lagend, pertandingan futsal dan festival musik. Sehingga Kabupaten Kapuas akan menjadi pusat pengembangan seni budaya dan pariwisata terutama wahana bermain bagi keluarga.

BACA JUGA :  Pj Bupati Erlin Hardi Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas 2024

“Memang setiap keinginan dari mereka berbeda dengan hobby yang berbeda. Maka itu, pemerintah daerah tidak bisa mengabaikan apa yang menjadi keinginan mereka dan saat satu upaya kita mencegah mereka terjerumus dalam peredaran narkotika dan pergaulan bebas,” pungkasnya.

Baca Juga