Categories: lisa halabyPolitik

Halal Bihalal Bersama Erna Lisa Halaby: Warga Sampaikan Beragam Usulan

Headline9.com, BANJARBARU – Bakal calon Walikota Banjarbaru, Erna Lisa Halaby, menggelar acara halal bihalal bersama forum masyarakat Kecamatan Landasan Ulin di sebuah hotel di Banjarbaru, Kamis (20/6).

Dalam acara tersebut, Erna Lisa Halaby, yang akrab disapa Lisa Halaby, menerima banyak usulan dan aspirasi dari warga Kota Idaman, terutama terkait program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Salah satu warga Kelurahan Guntung Manggis, Ibu Hery, mengharapkan perhatian lebih terhadap para tenaga pendidik di Taman Pendidikan Al Quran (TPA) dan Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (DTA).

“Kami berharap, selain sektor pendidikan formal di Banjarbaru yang maju, kesejahteraan pengajar di lembaga nonformal juga perlu mendapat perhatian,” ucapnya.

Selain itu, warga juga meminta agar Lisa Halaby, jika terpilih sebagai Walikota Banjarbaru lima tahun ke depan, memberdayakan program rukun kematian di lingkungan sosial masyarakat.

“Soal insentif dari pemerintah belum ada yang seperti ini, terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai pemandian jenazah,” ungkapnya.

Ubay, warga Landasan Ulin lainnya, berharap Lisa Halaby cepat tanggap dalam melihat permasalahan yang terjadi di Kota Banjarbaru.

“Landasan Ulin ini luas, mungkin masalah-masalahnya kadang tidak terlihat oleh pemerintah. Kami ingin perhatian lebih nantinya jika Ibu Lisa sudah menjabat,” tuturnya.

Menanggapi berbagai keluhan masyarakat, Lisa Halaby menyatakan akan menampung semua aspirasi yang masuk dan memasukkannya dalam visi misi pencalonannya.

“Saya tidak memberikan janji-janji, tetapi dengan adanya aspirasi ini, saya selalu mencatat apa saja yang dikeluhkan dan semua akan menjadi program prioritas ke depan,” katanya.

Dengan pengalaman sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pimpinan Majelis Taklim Halaby, Lisa Halaby bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ia juga menegaskan bahwa Kota Banjarbaru harus siap menjawab tantangan sebagai Ibu Kota Provinsi sekaligus pintu gerbang Ibu Kota Nusantara (IKN) di masa mendatang.

lintang

Recent Posts

HST Terima Tiga Kategori Penghargaan dari Kemendikbud Ristek, Aulia: Iklim Pendidikan di Bumi Murakarta Sangat Bagus

Headline9.com, BARABAI- Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) diganjar tiga kategori penghargaan oleh Kementerian Pendidikan… Read More

36 menit ago

Lisa Halaby Dapat Restu Warga Komplek Bumi Cahaya Bintang untuk Pilkada Banjarbaru 2024

Headline9.com, BANJARBARU – Bakal calon Wali Kota Banjarbaru 2024, Hj Erna Lisa Halaby, atau yang… Read More

13 jam ago

Baliho ELH Tersebar, Relawan Merapat

Headline9.com, BANJARBARU - Strategi menyebar ratusan baliho Erna Lisa Halaby (ELH) hingga ke pelosok wilayah… Read More

13 jam ago

Head Departement CSR PT BIB Silvyna Aditya Tutup Pelatihan Berbasis Kompetensi Menjahit

Headline9.com, BATULICIN - Management PT Borneo Indobara (BIB) Silvyna Adiya selaku Head Departemen CSR PT… Read More

1 hari ago

Bupati HST Dilantik Jadi Ketua Mabicab HST, Aulia: Ajak Seluruh Pengurus Bersinergi Membangun Banua

Headline9.com, BARABAI - Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H Aulia Oktafiandi, resmi dilantik sebagai Ketua… Read More

1 hari ago

Penggunaan Anggaran Stunting 2023 di Kabupaten Banjar Dinilai Legislatif Tak Tepat Sasaran

Headline9.com, MARTAPURA - Legislatif di Kabupaten Banjar menyoroti penggunaan anggaran pencegahan dan penanganan stunting (stunting)… Read More

2 hari ago

This website uses cookies.