Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Lisa Halaby Akan Lanjutkan Silaturahmi Setelah Idul Adha, Tim Sudah…

Lisa Halaby Akan Lanjutkan Silaturahmi Setelah Idul Adha, Tim Sudah Pasang Baliho

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Salah satu tokoh yang menyatakan akan maju dalam kontestasi Pilkada Kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby terus melakukan sosialisasi dengan masyarakat di berbagai kelurahan di Banjarbaru.

Sampai sejauh ini sudah tiga kecamatan yang dikumpulkan di salah satu hotel di Banjarbaru, secara bergantian untuk melakukan silaturahmi dengan dirinya.

Salah satu Tim pemenangan Hj Erna Lisa Halaby, Wahyudin SP memgatakan tiga kecamatan tersebut adalah, Banjarbaru Selatan, Banjarbaru Utara dan Kecamatan Cempaka.

BACA JUGA :  Jumlah Pemilih di Tiga TPS di Gambut Masih Ada Yang Golput, Irigasi Selokan Raya Terbanyak

“Sementara libur dulu karena hari raya kurban, nanti tanggal 20 Juni 2024 akan kembali ada pertemuan dengan tokoh masyarakat Kecamatan Landasan Ulun,” terangnya, Selasa (18/6/2024) sore)

Laki-laki yang sering dipanggil Ujud tersebut mengatakan bahwa sejauh ini masyarakat merespon positif dengan rencana pencalonan ibu Lisa Halaby.

“Respon masyarakat cukup baik, bahkan ada yang secara terang-tetangan sudah menyatakan dukungannya,” tambahnya.

BACA JUGA :  Keterbatasan ASN, Dorong Erna Lisa Halaby Menuju Kursi Wali Kota

Sementara itu, Hj Erna Lisa Halaby, saat dikonfirmasi terkait dukungan dari beberapa tokoh dan elemen masyarakat mengatakan dirinya semakin semangat dan semakin mantab untuk maju dalam kontestasi Pilkada.

“Alhamdulillah, dengan adanya dukungan dari berbagai kalangan semakin memantapkan saya. Selain silaturahmi secara terbatas tim juga sudah melalukan sosialisasi terbuka dengan memasang baliho saya di beberapa titik,” katanya.

Baca Juga