Categories: lisa halabyPolitik

Perjalanan Erna Lisa Halaby: Antara Seni, Masyarakat, dan Politik

Headline9.com, BANJARBARU – Kehadiran Erna Lisa Halaby (ELH) di tengah masyarakat kini sudah menjadi bagian dari kesehariannya. Perempuan yang memutuskan terjun ke dunia politik ini sering kali diundang dalam berbagai acara, mulai dari majelis yasinan ibu-ibu di pelosok hingga pertunjukan kesenian di Kota Banjarbaru.

Belakangan, kesibukan ELH semakin padat. Hal ini wajar, mengingat dirinya menjadi salah satu figur publik yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarbaru pada akhir 2024.

“Setiap hari, Ibu Lisa selalu bertemu dengan warga. Baik kelompok, tokoh masyarakat, maupun menghadiri undangan hajatan warga Kota Banjarbaru,” ungkap DRS Wahyuddin, salah seorang tokoh Tim Pilwali ELH.

Pertemuan ini, lanjut mantan Kepala BKD Kota Banjarbaru dan Pemprov Kalsel itu, bisa berupa kunjungan ke kediaman tokoh masyarakat, agama, maupun budaya di Kota Banjarbaru.

“Seperti akhir pekan kemarin, ELH disambut luar biasa  warga Guntung Paikat yang tengah menggelar pertunjukan seni budaya Kuda Lumping. Pemandangan yang luar biasa, beliau terlihat begitu gembira berbaur dengan para seniman, dan warga pun antusias menyambut beliau,” ujarnya dengan penuh kegembiraan.

Sementara itu, mantan pejabat yang telah resmi mengundurkan diri sebagai ASN Pemko Banjarbaru ini mengaku sangat menikmati kegiatannya belakangan ini. “Berhenti dari ASN dan masuk ke dunia politik itu pilihan. Alhamdulillah, dunia politik ternyata asik. Salah satunya, saya menjadi begitu dekat dengan warga Kota Banjarbaru dan banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dari sini,” tuturnya.

Bagi ELH, sebuah kehormatan ketika menerima warga yang datang ke rumah untuk bersilaturahmi. Begitu pula sebaliknya, ELH merasa gembira bisa mendapatkan wejangan dari para tokoh agama dan masyarakat, terutama saat berkesempatan menghadiri undangan warga.

lintang

Recent Posts

Lisa Halaby Dapat Restu Warga Komplek Bumi Cahaya Bintang untuk Pilkada Banjarbaru 2024

Headline9.com, BANJARBARU – Bakal calon Wali Kota Banjarbaru 2024, Hj Erna Lisa Halaby, atau yang… Read More

5 jam ago

Baliho ELH Tersebar, Relawan Merapat

Headline9.com, BANJARBARU - Strategi menyebar ratusan baliho Erna Lisa Halaby (ELH) hingga ke pelosok wilayah… Read More

5 jam ago

Head Departement CSR PT BIB Silvyna Aditya Tutup Pelatihan Berbasis Kompetensi Menjahit

Headline9.com, BATULICIN - Management PT Borneo Indobara (BIB) Silvyna Adiya selaku Head Departemen CSR PT… Read More

16 jam ago

Penggunaan Anggaran Stunting 2023 di Kabupaten Banjar Dinilai Legislatif Tak Tepat Sasaran

Headline9.com, MARTAPURA - Legislatif di Kabupaten Banjar menyoroti penggunaan anggaran pencegahan dan penanganan stunting (stunting)… Read More

1 hari ago

PLN Hadirkan SPKLU di Batulicin, Dukung Energi Ramah Lingkungan

Headline9.com, BATULICIN - PT PLN (Persero) menghadirkan Stasiun Pengusian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dikawasan Batulicin,… Read More

2 hari ago

Muncul di Menit Akhir, Maulana Siap Berlaga di Pilkada Banjarbaru

Headline9.com, BANJARBARU - Menjelang  pendaftaran pasangan calon (27-29 Agustus 2024), drama politik terus menggeliat di… Read More

2 hari ago

This website uses cookies.