1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wali Kota Banjarbaru Lantik 12 Pejabat Struktural dan 80 Pejabat…

Wali Kota Banjarbaru Lantik 12 Pejabat Struktural dan 80 Pejabat Fungsional

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, H.M. Aditya Mufti Ariffin, SH., MH, melantik 12 pejabat struktural dan 80 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru,  Senin (19/08/2024) di Aula Gawi Sabarataan. Pelantikan ini mencakup Pejabat Pimpinan Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional.

Proses pelantikan ini mengikuti rekomendasi dari Menteri Dalam Negeri, berdasarkan Nomor 100.2.2.6/6202/OTDA tanggal 15 Agustus 2024, yang memberikan persetujuan atas pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, serta rekomendasi Nomor 100.2.2.6/5998/OTDA tanggal 08 Agustus 2024 untuk Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

BACA JUGA :  Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024 di Banjarbaru Berlangsung Khidmat, Pjs. Wali Kota Tekankan Nilai Pancasila

Dalam pelantikan tersebut, Gugus Sugiarto, SH., MM diangkat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarbaru, bersama tiga Pejabat Administrator dan delapan Pejabat Pengawas. Selain itu, terdapat 80 pejabat fungsional yang dilantik, terdiri dari empat orang dengan pengangkatan pertama, 73 kenaikan jenjang jabatan, dan tiga perpindahan jabatan.

Wali Kota Aditya menekankan pentingnya sinergi antar SKPD dan instansi lain dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Banjarbaru. “Kita minta bawa dan buat suasana kerja yang baik. Bangun kerja sama dan kolaborasi baik sesama SKPD maupun instansi lainnya agar pelayanan kepada masyarakat kota Banjarbaru bisa ditingkatkan. Selanjutnya, juga kita minta Dharma Wanita-nya aktif,” ujarnya.

BACA JUGA :  Forkopimda Banjarbaru Hadiri Upacara Kesaktian Pancasila secara Virtual

Aditya juga berharap para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh integritas dan dedikasi. “Saya berharap agar setiap pejabat yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugasnya dengan penuh integritas, kerja keras, inovatif demi tercapainya kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakat Kota Banjarbaru,” tutupnya.

Baca Juga