Categories: Balangan

GOW Balangan Peringati Usia 18 Tahun dengan Semangat Kebersamaan

Headline9.com, BALANGAN – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan berlangsung dengan penuh semangat dan kebersamaan, di Mahligai Mayang Maurai, Paringin, Senin (19/8/2024).

Peringatan ini turut dirangkai dengan seminar oleh narasumber dari Banjarmasin, Dr. Normalina, dengan tema “Wujudkan Wanita Cerdas, Mandiri, dan Berkualitas”.

Dalam seminar ini, peserta diajak untuk memperkuat peran perempuan dalam berbagai bidang, baik di rumah tangga maupun dalam kehidupan sosial, demi mewujudkan perempuan yang mandiri dan berkualitas.

Dalam sambutan hangat Ketua GOW Balangan, Megawati Ulpah Supiani, menyampaikan rasa syukur atas keberlangsungan organisasi ini selama 18 tahun.

Ia sangat mengapresiasi kerja keras seluruh anggota GOW yang terus berkomitmen untuk meningkatkan peran wanita dalam pembangunan daerah.

“GOW Balangan akan terus berupaya untuk menjadi wadah bagi perempuan-perempuan di Balangan dalam berkarya dan berkontribusi bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Penasehat GOW Balangan, Sri Huriyati Hadi, turut menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh kegiatan yang telah dilakukan oleh GOW.

Ia juga berharap agar GOW Balangan dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung kaum perempuan dan anak.

Sebagai wujud nyata dari kepedulian sosial, acara ini juga diwarnai dengan penyerahan bantuan kepada penyandang disabilitas dari setiap kecamatan di Kabupaten Balangan, yang diserahkan secara langsung oleh Penasehat GOW Balangan, Sri Huriyati Hadi.

Adapun pada puncak acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas perjalanan GOW yang telah mencapai usia 18 tahun.

lintang

Recent Posts

Bentrok Antara Warga dan Aparat, Alun Alun Ratu Zalecha Martapura Jadi Saksi Kerusuhan

Headline9.com, MARTAPURA - Jalan Kenanga, simping Alun Alun Ratu Zalecha Martapura, Kabupaten Banjar tiba-tiba ricuh… Read More

38 menit ago

20 September Nanti, KPU Kabupaten Banjar Tetapkan Daftar Pemilih Tetap

Headline9.com, MARTAPURA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar bakal menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT)… Read More

20 jam ago

Satukan Pemikiran, Fakultas Kehutanan Gelar Seminar Nasional Terkait Aksi Mitigasi Perubahan Iklim Berbasis FOLU

Headline9.com, BANJARBARU - Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat menggelar seminar nasional, di salah satu hotel… Read More

2 hari ago

Duet LIWAR Fokus Wujudkan Banjarbaru Bersosial dan Berbudaya

Headline9.com, BANJARBARU – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Lisa Halaby… Read More

3 hari ago

Kadinsos P3AP2KB Jalani Proses Pemeriksaan Aduan Disiplin ASN, BKPSDM Banjar: Ini Masih Tahap Awal

Headline9.com, MARTAPURA - Kadinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar Dian Marliana dibebastugaskan sementara dan dipastikan tengah menjalani… Read More

3 hari ago

Rakoor Pengelolaan Sampah Desa, DLH Tanbu Inginkan TPS3R Terbangun Ditiap Desa

Headline9.com,  BATULICIN - Dinas Lingkungan Hidup (DLH)  Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) gelar rapat Koordinasi Optimalisasi… Read More

4 hari ago

This website uses cookies.