1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Flight Free Day Landasan Pacu Bandara Bersujud Dipadati Pengunjung

Flight Free Day Landasan Pacu Bandara Bersujud Dipadati Pengunjung

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com,  BATULICIN – Acara Flight Free Day yang digelar Jhonlin Group membuat suasana landasan pacu bandara Bersujud menjadi lautan manusia, tidak tanggung-tanggung belasan ribu manusia berdatangan sejak pukul 06:00 hingga 10:00 wita,

Acara yang digelar untuk umum membuat suasana semakin meriah, berbagai hiburan dan makanan sudah disediakan oleh pihak panitia untuk dinikmati secara gratis.

Acara ini mengusung tema “Makan Gratis Untuk Semua Orang,” di mana setiap pengunjung diberikan kupon yang bisa ditukarkan dengan produk yang dijual oleh UMKM yang berpartisipasi dalam acara tersebut

CEO Jhonlin Group Ghimoyo mengungkapkan, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun PT Jhonlin ke 19, maka di gelar acara yang di landasan pacu untuk menghibur masyarakat Tanah Bumbu.

BACA JUGA :  Tanah Bumbu Terbaik Ketiga se-Kalsel Aksi Konvergensi Penurunan Stunting

Flight Free Day, sebuah aktivitas minggu pagi di jalur penerbangan di Bandara Bersujud dengan menghadirkan beragam kegiatan.

Diantaranya aktivitas olahraga (Sport Activity), live music, festival kuliner UMKM di lapak PKL dan juga entertainment dan konser Candil Rocker Juga Manusia, DJ Sans Project, Senja Djingga band serta Zumba dari WTL Crew.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan hiburan dan ruang kepada masyarakat Tanah Bumbu untuk menikmati suasana bandara. 

“Tentunya memfasilitasi masyarakat yang haus akan tempat olahraga. Ide ini langsung dari Pak Haji Isam,” tuturnya.

Selain sediakan sarana refreshing, olahraga dan hiburan, Jhonlin Group juga memberikan kupon gratis untuk makan minum kepada 12 ribu pengunjung.

“Tapi tadi baru pukul 08.00 wita kupon sudah ludes, jadi kami siapkan kupon tambahan beberapa ribu lembar lagi,” sambungnya.

BACA JUGA :  Disbudporpar Tanbu Konsisten Lestarikan Situs Makam

Dikatakan Ghimoyo, kegiatan seperti ini satu-satunya di indonesia bahkan “Ini pertama di Indonesia dan Batulicin,” tandasnya seraya akan mempertimbangkan aspirasi masyarakat agar event ini bisa menjadi acara rutin.

Event ini mendapatkan sambutan antusias masyarakat, tingginya animo mereka memeriahkan kegiatan ini menunjukkan betapa senang warga mendapatkan ruang menikmati fasilitas penerbangan in

 mendapatkan sambutan luar biasa. 

Masyarakat yang haus akan tempat berkumpul, berolahraga, dan berekreasi, berjejal memadati area parkir bandara hingga landasan pacu (Runway) yang dibuka untuk umum. 

Flight Free Day oleh Jhonlin Group berhasil menjadi salah satu acara paling meriah dan berkesan di Tanah Bumbu tahun ini. (MHL).

Baca Juga