1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Bupati Banjar Buka Banjar Expo 2024, Hadirkan 90 Stand UMKM…

Bupati Banjar Buka Banjar Expo 2024, Hadirkan 90 Stand UMKM dan Pembangunan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Banjar Expo 2024  dibuka Bupati Banjar H Saidi Mansyur, didampingi Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyi dan Ketua TP PKK Hj Nurgita Tiyas, di Alun-alun Ratu Zalecha Martapura pada Kamis (19/9/2024) sore,  ditandai dengan pengguntingan untaian melati.

Dalam sambutannya, Bupati Saidi Mansyur mengajak seluruh masyarakat dan stakeholder untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Banjar. Ia berharap Banjar Expo menjadi wadah kolaborasi antara pemerintah dan berbagai pihak dalam mewujudkan kemajuan daerah.

Kepala Disbudporapar, H Irwan Jaya, menjelaskan bahwa Banjar Expo 2024 berlangsung selama lima hari dari 19 hingga 23 September. Acara ini menampilkan berbagai kegiatan, termasuk job fair, bazar UMKM, seminar parenting, dan festival seni budaya Banjar Islami.

Sebanyak 90 stand hadir dalam expo tersebut, yang diisi oleh berbagai pihak, termasuk 54 pelaku UMKM. Acara juga diramaikan dengan penyerahan piagam penghargaan, penandatanganan kerjasama, serta peluncuran buku cerita anak PAUD.

Bupati Saidi Mansyur juga meresmikan program Mitra Bungas Banjar dan mengundi hadiah gebyar sadar pajak, dengan hadiah utama berupa umrah. Acara ditutup dengan peninjauan stand oleh para pejabat yang hadir.

BACA JUGA :  Avanza Tertimpa Pohon di Martapura, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta - DPRKPLH Banjar Lakukan Kajian

Baca Juga