1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Pemkot Banjarbaru Gelar High Level Meeting untuk Kendalikan Inflasi Daerah

Pemkot Banjarbaru Gelar High Level Meeting untuk Kendalikan Inflasi Daerah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) menggelar High Level Meeting 2024 dengan tema “Optimalisasi dan Sinergitas Pengendalian Inflasi Daerah” di Aula Gawi Sabarataan, Jumat (20/09/2024). Pertemuan ini bertujuan untuk merumuskan langkah strategis dalam meminimalisir dampak inflasi yang signifikan terhadap kenaikan harga barang dan jasa.

Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono, dalam sambutannya menekankan pentingnya kegiatan ini untuk memperkuat koordinasi antara pemerintah pusat, provinsi, dan daerah guna memastikan tindakan pengendalian inflasi berjalan efektif. “Mari kita tingkatkan koordinasi agar langkah yang kita ambil dapat lebih efektif,” ujar Wartono.

BACA JUGA :  Bimtek Untuk IRTP Banjarbaru, Hasilkan Produk Higienis

Wartono juga mengingatkan bahwa inflasi tidak hanya mempengaruhi harga kebutuhan pokok dan jasa, tetapi juga berpotensi menggagalkan upaya pengendalian kemiskinan akibat menurunnya daya beli masyarakat. Ia berharap rencana dan aksi yang dibahas oleh TPID Banjarbaru dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan warga.

BACA JUGA :  PDAM Intan Banjar Kembali Raih Penghargaan Bergengsi.

Acara ini ditutup dengan harapan agar seluruh rencana yang dibahas dapat membawa perubahan signifikan bagi Banjarbaru, menciptakan kota yang lebih sejahtera dan berdaya saing.

Foto: Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono menyampaikan sambutannya.

Baca Juga