Rudy Resnawan Tutup Kalsel Expo

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H Rudy Resnawan menutup secara resmi Kalsel Expo 2019 di Lapangan Murjani Banjarbaru, Selasa (03/09/2019) Malam.

Dari perhitungan panitia pelaksanaan Kalsel Expo 2019 banyak nya stand hingga transaksi yang berlangsung saat kegiatan berlangsung sangat meningkat dari Kalsel Expo 2018 .

“Kita sangat bersyukur sekali dari tahun ke tahun Kalsel Expo mengalami peningkatan dari kuantitas maupun kualitas sehingga menambah makna akan hari jadi di Kalsel,” ungkap Rudy Resnawan

stand terbaik pada Kalsel Expo 2019, kategori SKPD Provinsi juara pertama diraih oleh Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan. Kategori SKPD Kabupaten Kota juara pertama diraih Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Kategori BUMD, BUMN dan Swasta juara pertama diraih P Arutmin Indonesia.

Sedangkan untuk kategori Instansi Vertikal juara pertama diraih Bea Cukai, kategori Dekranasda Juara pertama diraih Hulu Sungai Selatan. Kategori Organisasi Sosial dan Komunitas juara pertama diraih Kwarda Pramuka Kalsel.

Dalam acara Kalsel expo ini yang dilangsungkan selama lima hari dan ditutup malam ini, juga dimeriahkan oleh artis ibu kota.