Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Uncategorized
  4. »
  5. Gebrak Masker Di Car Free Day

Gebrak Masker Di Car Free Day

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com,BANJARBARU – Penjabat Sementara Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu, lakukan gebrak masker dalam rangka Anniversary Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru yang ke-4, kepada masyarakat Kota Banjarbaru pada kegiatan car free day yang ada di seputaran jalan Trikora Kota Banjarbaru.

Didampingi Direktur Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru, Bernhard E. Rondonuwu, berputar dan melihat langsung kegiatan yang dilakukan masyarakat Kota Banjarbaru.

Bernhard E. Rondonuwu, menyampaikan kegiatan olahraga seperti ini adalah kegiatan yang sangat bagus dikarenakan dengan menjaga daya tahan tubuh kita agar tetap sehat dan bugar kita akan sama sama terhindar dari serangan penyakit maupun virus yang berada di sekitar kita, itupun juga harus tetap sama sama menjaga prtokol Kesehatan covid 19  dengan baik, seperti tetap mencuci tangan, menjaga jarak di dalam kerumunan, dan selalu menggunakan masker agar kita terhindar dari virus corona yang ada disekitar kita dan selalu mengawasi kita dalam kesehariannya.

BACA JUGA :  Waspada Pohon Besar Tumbang Masa Musim Hujan
BACA JUGA :  Banjarbaru Kaji Penerapan PSBB

Bernhard E. Rondonuwu menambahkan kegiatan seperti ini juga adalah bentuk keseriusan dari Pemerintah Kota Banjarbaru dalam memerangi dan upaya untuk berusaha melandaikan penyebaran virus covid 19 yang ada di Kota Banjarbaru, dan harapannya untuk seluruh masyarakat Kota Banjarbaru agar sadar akan pentingnya melaksanakan protocol Kesehatan dalam menerapkan hidup bersih dan sehat. (lin)

Baca Juga