Bernhard Pastikan Bandara Terapkan Protokol Kesehatan

0 Shares

headline9.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, meninjau pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 di Bandara Internasional Syamsuddin Noor, Jum’at (9/10/2020)

Tampak hadir mendampingi Pjs Wali Kota Banjarbaru GM PT Angkasa Pura 1 Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor Amiruddin Florensius, Camat Landasan Ulin, Lurah Syamsudin Noor dan Lurah Guntung Payung.

Dalam keterangannya Pjs Wali Kota Banjarbaru, maksud dan tujuan utama mengunjungi bandara adalah ingin memastikan protokol kesehatan covid-19 berjalan dengan baik.

Karena bandara ini adalah pintu masuk dan keluar seluruh warga Kalimantan Selatan dan terpenting lokasi bandara berada didalam wilayah Kota Banjarbaru.

Bernhard meninjau kelapangan langsung, dan bisa meyakinkan kepada warga ketika masuk dan keluar dari bandara dengan tenang.

“Tenang dalam artian pihak bandara sudah menerapkan protokol kesehatan covid 19 dengan maksimal serta lebih baik,” jelasnya. (lin)

0 Shares
BACA JUGA :  Darmawan Serahkan APD Untuk Petugas Puskesmas

Terbaru

Musyawarah Ketua RT di kelurahan Satu Ulu

Headline9.com, PALEMBANG - Ketua RT 20 Dedi Iskandar selaku anggota praksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang habis masa baktinya mengadakan musyawarah pemilihan Ketua RT...

Program Pembangunan BLK ZR, Juga Siapkan BLK Pemuda untuk Pelatihan Bahasa Asing

headline9.com, BATULICIN - Kampanye dialogis jelang akhir hingga masuk masa tenang, masih terus dilaksanakan Calon Bupati Tanah Bumbu Nomor urut 3, dr HM Zairullah...

Jelang Pencoblosan, Relawan ZR Kembali Gelar Doa Serentak Untuk Pilkada Damai Diseluruh RT

Headline9.com, BATULICIN-Dalam rangka mewujudkan Pilkada damai, relawan pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, akan menggelar doa bersama di 1.300...

Dikepung Hujan, Ratusan Masyarakat Kuranji Deklarasi 90 Persen Kemenangan Rusli

Headline9.com, BATULICIN - Meski dikepung hujan selama kampanye dialogis wakil bupati Tanah Bumbu nomor urut 3, Muhammad Rusli di sejumlah titik di kecamatan Kuranji,...

Artikel Terkait

BACA JUGA :  Giliran Cempaka dan Sungai Tiung Dipantau
%d blogger menyukai ini: