Jadikan Lapangan Murjani Seperti Alun Alun Kota

0 Shares

headline9.com, BANJARBARU – Penjabat Sementara (PJS) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu melakukan kunjungan dan rapat terbatas dengan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru H Marhain Rahman, Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru A Yanie Makkie, serta Dinas Perdagangan Korta Banjarbaru Abdul Basid, terkait penataan ulang segala macam aktivitas di kawasan Lapangan Dr Murjani Kota Banjarbaru, yang bertempat di Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru.

Bernhard E. Rondonuwu menjelaskan, pertemuan ini adalah untuk menindaklanjuti kesepakatan dengan forkamu, untuk menampilkan wajah lapangan murjani ini yang baik.

Serta ingin menjadikan lapangan Murjani menjadi tempat atau alun alun Kota Banjarbaru, yang menjadi percontohan untuk kegiatan yang sifatnya terdapat banyak orang.

Namun tertap dengan mematuhi prtokol kesehatan covid 19 dan tertata rapi, ingin menampilkan pelaksanaan penetapan PKL itu sesuai dengan protokol terutama menjaga jarak.

“kegiatan parkir kita atur dengan baik dan rapi, penataan tempat tempat bermain dengan baik kita atur penataan lingkungan yang ada di sekitar lapangan Murjani dan Balaikota Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Hal ini harus terhubungung dengan semua pihak dari SKPD, serta dengan Camat dan jajarannya yang mengatur cafe-cafe yang ada supaya sesuai dengan protokol atau mengedepankan protocol Kesehatan covid 19 yang ada di Kota Banjarbaru.

Juga Dinas Lingkungan Hidup yang menata ulang supaya lingkungan di sekitar balai Kota Banjarbaru menjadi tertib, dan kelihatan lebih bersih dengan harapan menjadi edukasi yang tidak langsung bagi sekelilingnya dari lingkungan ini bergeser terus sehingga yang kita tampilkan kota Banjarbaru lebih tertib, bersih, nyamaan, namum tetap mengedepankan protocol kesehatan. (lin)

0 Shares