Suharso Monoarfa Kadidat Kuat Pimpin PPP

headline9.com, TAPIN – H Ihwannudin Husin, sebut Suharso Monoarfa, berpotensi menjadi pemimpin Partai Persatuan Pembangunan (ppp).

Muktamar IX di Makassar, PPP merencanakan dimulai 18 hingga 21 Desember mendatang. Ada beberapa figur yang yang mempunyai potensi untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PPP.

“Periode ini, PPP mempunyai beberapa politisi yang berpotensial seperti Amir Uskara, Achmad Baidowi, Arsul Sani,selain Suharto Monoarfa, yang mampu memimpin PPP periode berikutnya,” ujar Sekretaris Komisi II DPRD Tapin itu.

Lanjutnya, syarat mutlak yang harus dipenuhi para kandidat ketua umum adalah, pernah menjadi pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP)atau Dewan Perwakilan Daerah (DPW)selama satu periode.

Ihwanudin memberitahuakan, arah angin Suara DPW PPP Provinsi Kalsel dan DPC PPW Kalsel menunggu Petunjuk dari DPW PPP Kalsel

“Biasanya kalau PPP Kalsel patokan dan pedomannya adalah arahan dari Ketua DPW PPP Kalsel H. Aditya Mufti Arifin, saat Rakorwil menjelang Muktamar. Dan biasanya juga mendapatkan arahan dan nasehat dari pa Rudy Arifin,” ucapnya. (A-F)