Home » Distribusi Logistik Perdana di Ogan Ilir Untuk 4 Kecamatan

Distribusi Logistik Perdana di Ogan Ilir Untuk 4 Kecamatan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

Headline9.com, OGAN ILIR – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir melakukan pelepasan perdana pendistribusian logistik pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Ogan Ilir pada 9 Desember 2020 ini.

Kegiatan pelepasaan perdana pendistribusian logistik ini dilaksanakan di Pelataran kantor KPUD Ogan Ilir, di Inderalaya, Minggu (6/12/2020), sekitar pukul 11.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh KPUD OI, Forkopimda, Bawaslu, Kapolres OI, Dandim 0402/OKI-OI dan Paslon.

”Semoga dengan pelepasan perdana pendistribusian logistik ini menjadi awal yang baik untuk pendistribusian logistik berikutnya dan bisa berjalan dengan lanca,” ujar Bupati OI, H.M Ilyas Panji Alam, saat melakukan pelepasan.

Pendistribusian logistik Pemilukada dilakukan di 4 Kecamatan dataran tinggi seperti Kecamatan Muara Kuang, Lubuk Keliat, Tanjung Batu dan Payaraman.

Dalam kesempatan ini, Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI-OI, Letkol Czi Zamroni, menyampaikan TNI – Polri akan mengawal penuh seluruh rangkaian proses pendistribusian logistik Pemilukada ini, hingga selesai dan sampai ke seluruh Kecamatan.

“Kami menghimbau kepada seluruh petugas yang terlibat dalam pengamanan dan pengawalan logistik Pemilukada ini agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, pastikan logistik Pemilukada ini sampai di tempat tujuan dengan baik dan aman,” tegasnya

Dandim juga menyampaikan, keamanan Pemilukada ini semata-mata bukan hanya tugas TNI – Polri saja.

“Keamanan Pemilukada ini merupakan tugas kita semua untuk saling menjaga Kamtibmas agar Pilkada ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta kondusif,” pungkasnya. (Rp)

Baca Juga