Paslon RF Ucapkan Terimakasih Untuk Relawan dan Warga

Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan (RF) Gelar Konferensi Pers Perdana Di Posko Jalan Mantri 4 Martapura, Sabtu (12/12/2020).

Pasca pemungutan suara, Rabu 9 Desember 2020 Paslon Bupati Banjar RF baru kemarin sore menggelar konferensi pers di Posko RF.

Calon Wakil Bupati Banjar KH Muhammad Fadhlan Asy’ari (Guru Fadhlan) didampingi puluhan habaib dari Kabupaten Banjar Banjar menyampaikan pesan untuk semua relawan dan masyarakat pendukung serta pemilih RF.

“Izinkan kami dari Paslon RF mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya, kepada masyarakat secara umum, dan secara khusus para relawan, timses, korcam, kordes serta para pemilih RF di Pilkada Kabupaten Banjar,” jelasnya Guru Fadhlan, Sabtu (12/12/2020).

Pada kesempatan ini, Guru Fadhlan juga mengucapkan terima kasih kepada petugas pengamanan dan pengawalan, yakni dari TNI – Polri.

“Kami dari RF mengucapkan kepada TNI dan Polri yang telah membantu pengamanan, sehingga proses pilkada berjalan aman serta lancar,” ungkap KH Muhammad Fadhlan Asy’ari.

Sementara itu di Posko ini ada hadir 4 orang dari Aliansi Demokrasi Indonesia yang memaparkan hasil perhitungan mereka terhadap perolehan suara Pilbup Banjar. Syahrir, Ketua Aliansi Demokrasi Indonesia mengatakan, bahwa perolehan suara Paslon Nomor Urut 3 , H Rusli – Guru Fadhlan unggul dan berada di angka 49, 97 persen.

Syharir dari Aliansi Demokrasi Indonesia
Syahrir menyatakan, ia tidak menggunakan pola perhitungan real count atau quick count, tetapi real election dengan face to face. Angka 49,97 persen bebernya, itu baru 60 persen dari total suara yang masuk dengan pemilih untuk RF sebanyak 169.332 suara.

“Sekali lagi saya sampaikan, menurut saya, menurut Syahrir bukan menurut Pak Rusli atau Guru Fadhlan. Menurut saya perolehan suara hingga saat ini nomor urut tiga memperoleh suara 49,9 persen, nomor urut satu 39,7 persen, dan nomor urut dua 10,3 persen,” pungkasnya.