423 ASN di RSDI Banjarbaru Tandatangani Perjanjian Kerja

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

headline9.com, BANJARBARU – Untuk meningkatkan pelayanan, pihak manajemen Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru, Kalimantan Selatan, melaksanakan penandatangan Perjanjian Kerja Tahun 2021 dengan seluruh jajarannya.

Penandatangan perjanjian tersebut dilaksanakan di Aula Manajemen Lantai 4 RSDI Kota Banjarbaru, Senin (22/02) pagi.

Dalam perjanjian kinerja, sebanyak 423 Aparatur Sipil Nagara (ASN) melakukan penandatanganan yang dipimpin langsung direktur RSDI Kota Banjarbaru, Endah Labati Silapurna. Seluruh ASN dan pegawai di RSDI wajib mengikuti penandatangan kinerja tersebut.

Kepala Bagian Tata Usaha RSDI Kota Banjarbaru, Muhammad Firmansyah mengatakan, seluruh ASN di RSDI mengikuti acara penandatanganan kinerja ini.

“Tahun ini jumlah karyawan yang mengikuti penandatanganan jumlahnya lebih banyak dari tahun sebelumnya sebanyak 412 pegawai saja. Karena dari CPNS tahun 2020 sudah masuk dan mulai menjalankan tugasnya di RSDI,” ujarnya.

Selain itu lanjut Firman, perjanjian penandatanganan kinerja dilakukan dalam rangka pelaksanaan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 53, Tahun 2014, tentang petunjuk teknis perjanjian kinerja, pelaporan kinerja dan tata cara review laporan kinerja instansi pemerintah.

“Ini juga bentuk upaya wujud komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur, maka perlu ditetapkan dalam dokumen perjanjian kerja,” tandasnya. (putri)

Baca Juga