TPS Terbaik Standar Prokes Diberikan Penghargaan

headline9.com, BANJARBARU – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah menghadiri Acara Pengumuman dan Penyerahan Penghargaan Secara Simbolis kepada TPS Terbaik Sesuai Standar Protokol Kesehatan Covid-19 pada Pemilukada tahun 2020. Bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Tampak Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Politik, Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra, Asisten Administrasi Umum drg Agus Widjaja dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Banjarbaru Drs H Abdul Malik, Kepala SKPD terkait serta Camat dan Lurah se Kota Banjarbaru.

Pada pemilihan Kepala Daerah Kota Banjarbaru tahun 2020 dilkukan monitoring dan juga penilaian TPS yang terbaik dalam rangka menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan meningkatkan partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS pada Pemilukada tahun 2020 di Kota Banjarbaru.

TPS 06 Kelurahan Loktabat Selatan Kecamatan Banjarbaru Selatan sebagai TPS terbaik I, TPS 18 Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang sebagai TPS terbaik II, TPS 04 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka sebagai TPS terbaik III, TPS 031 Kelurahan Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Utara sebagai Harapan I dan TPS 050 Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin sebagai Harapan II.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi menyampaikan rasa syukur karena Pilkada di Kota Banjarbaru berjalan dengan lancar dan aman, dan pada hari ini kita akan menyerahkan penghargaan kepada TPS TPs terbaik pada Pemilukada yang telah melaksanakan dengan protokol kesehatan covid-19, sehingga tidak menimbulkan cluster baru pada ajang pemilihan Kepala Daerah Kota Banjarbaru kemarin.

Karena itu Pemerintah Kota Banjarbaru menyampaikan ucapan terima kasih kepada para TPS terbaik yang telah berhasil melaksanakan Pilkada Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Gubernur serta Wakil Gubernur dengan tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan telah mampu berinovasi dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya sebagai pemilih.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilkada Banjarbaru berjalan lancar dan aman, bukan hanya TPSnya terbaik penyelegaraannya juga terbaik,” Said Abdullah. (nsh)