Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Uncategorized
  4. »
  5. Saidi Divaksin Untuk Kedua Kalinya

Saidi Divaksin Untuk Kedua Kalinya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur kembali melakukan vaksinasi tahap II diikuti puluhan pejabat eselon II, vaksinasi dilaksanakan halaman Mahligai Sultan Adam Martapura, Kamis (8/03).

Saidi Mansyur mengatakan, vaksinasi ini adalah sebagai bentuk ikhtiar dari Pemerintah Kabupaten Banjar dalam memutus mata rantai virus Covid-19.

“Mengingat pasokan vaksin sangat terbatas, maka vaksinasi dilakukan secara bertahap tentu dalam rangkaian kita sama-sama berjuang melawan Covid-19 dan menghimbau untuk tetap waspada dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dikegiatan apapun,” jelasnya.

BACA JUGA :  Banjar Kembangkan Wisata Air di Sungai Rangas

Bupati Banjar menambahkan, hampir 4 ribu lebih vaksinasi sudah dilakukan, dan sasaran pemberian vaksin tahap kedua dosis kedua sama seperti tahap pertama, meliputi pelayanan publik, Kepala SKPD, TNI, Polri, Wartawan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ojek Online dan Pedagang Pasar.

BACA JUGA :  Polres Tanbu Musnahkan 1,8 Kg Sabu Dan Ratusan Ekstasi

Lebih lanjut dikatakannya, efek samping dari vaksinasi ini berbeda-beda tergantung penerima vaksin tersebut, ada yang merasakan pegal, lesu, lapar dan mengantuk. Ia berharap pandemi Covid-19 yang melanda segera berakhir.

Baca Juga