Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wali Kota : Tingkatkan Nilai Pancasila Dalam Kehidupan

Wali Kota : Tingkatkan Nilai Pancasila Dalam Kehidupan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 secara Virtual. Bertempat di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru.

Tampak Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah, Dandim 1006/Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom, S.I.P, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru Adri Irawan dan Kepala Pengadilan Negeri Kota Banjarbaru Benny sudarsono.

BACA JUGA :  Terus Maksimalkan LAPOR

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam pidatonya mengatakan pendalaman nilai-nilai pancasila tidak bisa dilakukan dengan cara-cara biasa, diperlukan dengan cara-cara baru yang luar biasa, memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terutama revolusi industri 4.0, dan sekalugus pancasila harus menjadi pondasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkeindonesiaan.

BACA JUGA :  Said Abdullah: Saya Tidak Masalah Jika Harus Melepas Jabatan.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengajak aparat pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat para pendidik kaum profesional generasi muda indonesia dan seluruh rakyat inonesia untuk bersatu padu dan bergerak aktif untuk memperkokoh nilai-nilai pancasila dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca Juga