Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Hadiri Hari Gerakan Paramuka Ke 60 Wabup Muh Rusli Terima…

Hadiri Hari Gerakan Paramuka Ke 60 Wabup Muh Rusli Terima Bantuan Perahu Karet Dari Gubernur.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Wakil Bupati Tanah Bumbu Muh. Rusli yang juga selaku Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kab. Tanbu menghadiri acar Hari Gerakan Pramuka ke 60 tahun 2021 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (13/09/2021).

Dalam peringatan hari ke 60 gerakan Pramuka tersebut, juga dihadiri Ketua Mabida Kalsel H. Sahbirin Noor serta Ketua Kwarda Kalsel Hj. Raudhatul Jannah serta seluruh Ka Kwarcab se-kalimantan Selatan.

Selain dilaksanakan tatap muka, kegiatan tersebut juga digelar secara birtual yang disaksikan oleh anggota Kwarcab Se-Kalsel di masing-masing daerahnya.

BACA JUGA :  dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli, Resmi dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Periode 2021 – 2024.

Ketua Mabida Kalsel H. Sahbirin Noor dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya peringatan Hari Pramuka pada tahun ini.

“Walaupun ditengah masa pandemi yang masih kita rasakan bersama, tentu hal ini sama sekali tidak menyurutkan langkah kita untuk melaksanakan peringatan Hari Pramuka ke 60 pada tahun ini,” ujar Sahbirin.

Dengan semangat Pramuka, Sahbirin mengajak kepada semua Pramuka untuk selalu bersinergi dengan pemerintah dalam memberikan kontribusi positif untuk masyarakat yang membutuhkan, terlebih dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

BACA JUGA :  Jelang Idul Adha, Disdagri Tanbu Lakukan Pengawasan Harga Bahan Pokok

“Selain harus saling membantu sesama kita juga harus bersinergi memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bagaimana cara penerapan protokol kesehatan yang benar,” sebutnya..

Dalam kesempatan tersebut Sahbirin Noor juga memberikan kepada masing-masing Kwarcab, 1 (satu) buah perahu karet untuk digunakan dalam penanganan bencana banjir di daerah.

Baca Juga