Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. Windi Apresiasi Percepatan Vaksinasi Banjarbaru

Windi Apresiasi Percepatan Vaksinasi Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Percepatan vaksinasi yang dilaksanakan Pemko Banjarbaru selama sebulan terakhir ini mendapatkan perhatian dari kalangan legislatif Kota Idaman.

Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Windi Novianto mengaku sangat mengapresiasi atas segala bantuan percepatan vaksinasi di Banjarbaru. Sebab, hal ini menurutnya bukti sinergitas dalam berupaya menjamin keselamatan rakyat.

Kemarin, Kota Banjarbaru mendapat 2000 vaksin dari anggota DPR RI. Vaksinasi digelar di Aula Lingganggan Intan DPRD Kota Banjarbaru dan diperuntukkan untuk masyarakat umum.

BACA JUGA :  DPRD Banjarbaru Sahkan Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2022

“Misalnya saja dari data yang saya terima, vaksinasi dari bang Rifqi Nizami selaku Anggota DPR Dapil Kalsel ini menyediakan 2000 vaksin di Banjarbaru. Hari pertama 1000, selanjutnya sisanya,” kata Windi.

BACA JUGA :  Windi : PPDB Harus Disiapkan Secara Matang

Lanjut Windi, berharap bahwa bantuan percepatan vaksinasi ini bisa terus digalakkan. Sebab, dukungan dari berbagai pihak menurutnya dapat mempercepat upaya membentuk Herd Immunity di Kota Idaman.

“Tentu saya berharap seluruh masyarakat khususnya di Banjarbaru mendapatkan vaksinasi dan ikut serta menyukseskan program vaksinasi,” ujarnya.

Baca Juga