Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Perlu Perhatian Serius Untuk Bangun Bidang Olahraga

Perlu Perhatian Serius Untuk Bangun Bidang Olahraga

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA,- Diperlukan perhatian serius dalam pembangunan di bidang olahraga, karena tingginya harapan publik terhadap prestasi.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Banjar H. Saidi Mansyur diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Banjar H. Masruri saat membuka resmi Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Banjar bertema “Dengan Optimalisasi Manajemen dan Pembinaan Olahraga Kita Tingkatkan Prestasi Atlet Dalam Menyongsong Porprov-XI-HSS-2022” di Aston Banua Hotel & Convention Center Gambut, Rabu, (08/12/21).

“Selama ini kita sudah bisa berada pada peringkat ke-5, kedepan semoga lebih meningkat lagi,” harapnya.

BACA JUGA :  Revisi Dua Perda,.. DPRD Banjar Minta Ini

Masruri juga memberikan apresiasi atas kinerja KONI Banjar selama ini yang sudah bekerja dengan baik dalam pembinaan dan pengembangan olahraga di Kabupaten Banjar.

“Terkhusus kepada bapak Viktor N Siregar, kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama dengan Pemkab Banjar melalui Dispora, atas prestasi olahraga selama memimpin KONI Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Ia juga menaruh harapan atas terlaksananya Musorkab ini berjalan lancar, sukses dan damai.

“Mudah-mudahan terpilih ketua yang bisa membawa KONI ke arah yang lebih baik, bisa mencetak atlet-atlet Kabupaten Banjar yang berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional” ujarnya.

BACA JUGA :  Sebulan, Ribuan Telpon Masuk di Call Center 112

Agenda Musorkab kali ini, pemilihan Ketua dan kepengurusan serta persiapan lainnya menyongsong Porprov 2022.

Sementara apresiasi berupa piagam penghargaan sebagai tanda terima kasih diberikan kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Banjar masa bakti 2017-2021 Viktor N Siregar atas kepemimpinannya selama dua periode. Piagam diserahkan Masruri, Sementara piagam penghargaan dari KONI Provinsi Kalsel diserahkan oleh Ketua Bidang Organisasi KONI Kalsel Firdaus Mansyori.

Baca Juga