Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Hidupkan Sunah Nabi dan Waspada Fitnah di Media Sosial

Hidupkan Sunah Nabi dan Waspada Fitnah di Media Sosial

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar H Khalilurrahman hadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1440H yang diadakan oleh Pondok Pesantren Darussalam Martapura, Rabu (21/11). Terlihat para santri  tumpah ruah memadati acara peringatan di halaman pondok.

Bupati Banjar H Khalilurrahman menyampaikan, kelahiran Rasulullah merupakan anugerah yang wajib disyukuri sebagai umat Islam. Karena sangat banyak hikmah yang dapat dipetik dari pribadi Rasulullah Saw seperti akhlak mulia, kecerdasan luar biasa dan kepemimpinan yang adil dan bijaksana.

BACA JUGA :  Pambakal Jangan Asal Janji, ini Pesan Bupati Banjar H Khalilurrahman

H Khalilurrahman juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya kepada para Santri Pondok Pesantren Darussalam selalu waspada dan pandai memilah serta tidak membuat dan menyebarkan sesuatu hal yang tidak memberi manfaat. Hal itu karena makin maraknya media sosial yang mengabarkan informasi tidak benar dan menimbulkan fitnah.

BACA JUGA :  Pilkades Serentak Boleh Daftar Kades di Desa Mana Saja

“Selalu berhati-hati dalam penggunaan teknologi, terutama Smartphone, jadikan teknologi sebagai sarana untuk melakukan dakwah Islam secara lebih luas,” pesannya.

Ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua Pengurus Majelis Rasullullah Jakarta Habib Muhammad Al-Bagir bin Alwi bin Yahya menyoroti tentang kecintaan kepada rasulullah dan menghidupkan sunahnya dalam kehidupan sehari-hari. paling ringan seperti menggunakan kayu siwak .

Baca Juga