Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. 98 Guru PPPK di Balangan Berhasil Lulus Seleksi

98 Guru PPPK di Balangan Berhasil Lulus Seleksi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Bupati Balangan secara resmi meyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan PPPK Guru hasil seleksi tahap I lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan, bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Balangan, Selasa (22/02/2022).

Abdul Hadi menekankan dedikasi dan rasa tanggung jawab kelada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru yang baru diserahkan surat keputusannya.

“Kami tekankan kepada kalian yang ditugaskan di wilayah Balangan ini, maka itulah tempat terbaik bagi kalian. Disitu juga kalian diberi kesempatan untuk membuktikan kompetensi saudara untuk memberi sumbangsih terbaik untuk masyarakat,” ujar Abdul Hadi

BACA JUGA :  Pemkab Balangan, Harapkan Naga Balangan 2021 Punya Daya Saing

Selain itu, pertahankan idealisme yang masih saudara miliki dan berikanlah makna terhadap setiap tanggung jawab, tugas dan fungsi saudara dengan memberikan kontribusi positif dan optimal terhadap Kabupaten Balangan.

Dirinya berharap, pengabdian dari para PPPK dan kompensasi yang diberikan oleh Pemkab Balangan merupakan hubungan timbal balik yang saling menguntungkan dan sepadan.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Balangan, Ribowo menjelaskan sebanyak 98 guru PPPK yang berhasil lulus seleksi di antaranya 82 orang dari sekolah dasar negeri dan 16 orang dari sekolah menengah pertama.

BACA JUGA :  Bupati Balangan Lantikan dan Kukuhkan Pengurus DPC GKN Setempat

“Kami berharap seluruh PPPK guru yang telah resmi menerima surat keputusan hari ini, selalu diberikan kemudahan sehingga bisa melaksanakan tugas dan amanah serta taat pada aturan yang ada,” ucap Ribowo.

Diketahui, penyerahan surat keputusan pengangkatan PPPK guru hasil seleksi tahap pertama tahun 2021 di Kabupaten Balangan sendiri langsung diserahkan oleh Bupati Balangan Abdul Hadi didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ribowo beserta jajaran. (Ald)

Baca Juga