Direktur RSD Idaman Tandatangani Komitmen Kinerja 2022

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit
TANDATANGANI - Direktur RSD Idaman Banjarbaru tandatangani, komitmen kinerja 2020. Selasa (18/1/2022)

headline9.com, BANJARBARU – Sebagai komitmen kerja yang baik, Direktur Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru, dr Endah Labati Silapurna menandatangani ‘Komitmen Kinerja 2022’, Selasa (18/1/2022) di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru.

Penandatanganan kinerja di hadapan Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, bersama dengan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru.

Endah Labati mengungkapkan, dengan ditandatanganinya komitmen kinerja ini menjadi pegangan kuat jajaran jajaran manajemen, juga para karyawan di lingkungan RSD Idaman Banjarbaru untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA :  RSD Idaman Banjarbaru Diusulkan Menjadi Rumah Sakit Pendidikan Satelit

“Semoga kedepannya dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pasien yang berobat ke rumah sakit,” kata dr Endah Labati.

Tentang penandatanganan perjanjian kinerja 2022, Wali Kota  Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, untuk mengukur efektivitas pelaksanaan tugas, penggunaan anggaran, dan peningkatan pelayanan publik.

BACA JUGA :  VCT ada d RSD Idaman Kota Banjarbaru

“Kita semua patut menyambut positif dan penuh optimisme dengan dilaksanakannya penandatanganan perjajian kinerja ini, karena memiliki makna strategis agar kinerja instansi dapat berjalan efektif dan efisien,” kata Aditya.

Menurut Aditya, perjanjian kinerja merupakan implementasi tahapan dari penyelenggaraan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP). Implementasinya dimulai dengan direncanakan, selanjutnya diperjanjikan, dilaksanakan, dilaporkan, dimonitoring, serta dievaluasi. (lin)

Baca Juga