Syamsudinor Terpilih Ketua KONI Balangan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Balangan berlangsung dalam giat Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Aula Benteng Tundakan, Sabtu (09/4/2022).

Syamsudinor terpilih menjabat sebagai Ketua KONI Kabupaten Balangan periode 2022 – 2026, terlebih dirinya merupakan calon tunggal pada pemilihan Ketua KONI Kabupaten Balangan 2022 – 2026.

Bupati Balangan Abdul Hadi, menekankan kepada KONI Kabupaten Balangan harus menjadi organisasi yang kokoh, kompak dan bersatu apalagi dalam mendongkrak bidang Olahraga di Bumi Sanggam.

BACA JUGA :  Puluhan KTP ASN di Balangan Ditahan Anggota Saat Pemeriksaan

“Selain itu utamakan untuk selalu bermusyawarah, komunikasi yang baik, dan mencari solusi bersama agar mampu berperan optimal dalam membangun olahraga di Bumi Sanggam,” ujar Bupati Balangan.

Dia melanjutkan, ke depan pihaknya berharap para atlet di Balangan semakin kuat pada cabang olahraga yang bisa dijadikan ladang prestasi bagi mereka.

“Kita tentu sepakat bahwa hal itu tidak semata-mata tergantung pada kualitas dan kemampuan atlet, yang tidak kalah penting adalah kita membina dan memfasilitasi mereka agar berkembang serta berkompetisi dengan dukungan terbaik,” tambahnya.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Terima Bantuan Adaro Indonesia

Sementara itu, ketua panitia Musorkab KONI Balangan 2022 Zuhdi mengatakan Musorkab ini digelar dalam rangka memilih ketua KONI Balangan serta memilih anggota tim formatur untuk membantu ketua umum membentuk kepengurusan.

“Kemudian, menetapkan program pembinaan jangka panjang menengah dan jangka pendek, serta menyampaikan LPJ Kepengurusan KONI periode sebelumnya,” tutupnya. (Ald)

Baca Juga