Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Evakuasi Korban Bangunan Roboh, Polisi Tutup Satu Jalur di Gambut.

Evakuasi Korban Bangunan Roboh, Polisi Tutup Satu Jalur di Gambut.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJAR – Pihak Kepolisian menutup akses ruas Jalan A Yani Km 16 Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Penutupan untuk memudahkan proses evakuasi korban bangunan toko ritel modern yang roboh di Jalan A Yani Km 12,
Senin (18/4/2022)

Pantauan di lokasi, Pukul 19.56 Wita , puluhan petugas Kepolisian melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi kejadian. Petugas menutup lajur kiri ke arah Banjarmasin. Namun untuk arah sebaliknya ruas jalan menuju Kota Banjarbaru tetap dibuka untuk evakuasi korban.

BACA JUGA :  Sampah Sungai Martapura Mulai Dibersihkan.

“Penutupan tergantung dari kondisi di lapangan, ini hanya untuk memudahkan proses evakuasi saja di lapangan,” ucap salah satu Petugas.

Selain itu, pihak kepolisian turut mengarahkan pengguna jalan yang menuju ke arah Banjarmasin untuk melewati Jl. Gubernur Syarkawi KM.17.

Bangunan toko rotel berlantai 3 itu roboh rata dengan tanah, Petugas Emergency dilapangan mengatakan bahwa pihaknya menerima informasi robohnya bangunan pada pukul 19.13 Wita, kemudian meluncur ke lokasi 15 menit kemudian.

BACA JUGA :  Saidi Mansyur Resmikan Aula Serbaguna Berlian Pesayangan

Sebanyak 5 Korban sudah berhasil dibawa ke RSI Sultan Agung Banjarbaru terdiri dari 2 Pegawai Perempuan, 1 Laki-laki Pegawai Alfamart dan 2 Pegawai tukang,

Untuk semantara ini di duga masih ada beberapa korban yang terjebak reruntuhan dan petugas masih melakukan evakuasi. (ps)

Baca Juga