Categories: Banjarbaru

Ketua DPRD Kota Banjarbaru Apresiasi Inovasi Baru Rumah Kemasan Terobosan Pemko Banjarbaru.

Headline9.com, BANJARBARU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru mengapresiasi Pemerintah Kota Banjarbaru pencapaiannya terhadap peresmian Rumah Kemasan melalui Dinas Perdagangan.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah saat menghadiri peresmian Rumah Kemasan di Kota Banjarbaru, Selasa (19/4/2022).

“Kita apresiasi pemerintah kota Banjarbaru dalam hal ini melakukan terobosan dalam pembuatan Rumah Kemasan melalui Dinas Perdagangan,” ucapnya Ketua DPRD Banjarbaru.

Ia melanjutkan Rumah Kemasan ini sangat berguna untuk meningkatkan mutu produksi industri menjadi lebih menarik dan sesuai dengan kebutuhan pasar.

“Kita ketahui bersama bahwa kemasan memiliki arti penting dan strategis dalam menarik minat konsumen untuk mendekat melihat menyentuh sampai membeli produk,” ucapnya.

Ia menambahkan Rumah Kemasan ini menjadi pengembang dan mempermudahkan UMKM dari produk kemasan bisa menimbulkan UMKM baru dan juga ada pelatihan terkait UMKM supaya bisa berkembang.

“Ada inovasi dalam mengangkat kualitas produk juga meangkat harga dari kemasan produknya dan menimbulkan produk UMKM baru di Banjarbaru,” kata Fadlianysah.

“Rumah kemasan ini harus di maanfatkan sebaik-baiknya untuk kemajuan UMKM di Kabupaten Kotabaru. Semoga UMKM di Kota Banjarbaru bisa bersaing dengan daerah lain,” harapnya.(ps)

Headline

Recent Posts

Kepemimpinan Perempuan, UAS : Kontekstual, Bukan Larangan Mutlak

Headline9.com, BANJARBARU – Dalam acara Tablig Akbar yang digelar oleh Yayasan Abdul Azis Halaby, Ustaz… Read More

16 jam ago

Kukuhkan 845 Satlinmas, Bupati HST: Mereka Jadi Garda Terdepan Menjaga Keamanan

Headline9.com, BARABAI- Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi mengukuhkan 845 anggota Satuan Perlindungan… Read More

1 hari ago

Nature Exhibition Banua Botanical Resmi Diluncurkan, Diharapkan Jadi Wahana Edukasi Baru

Headline9.com, BANJARBARU - Kebun Raya Banua (KRB) luncurkan Nature Exhibition Banua Botanical Garden, di kawasan… Read More

1 hari ago

Pembagian Seragam Linmas di Paramasan dan Aluhaluh Kurang dan Tak Sesuai Perencanaan

Headline9.com, MARTAPURA - Seragam yang dibagikan untuk anggota Satuan Pelindung Masyarakat (Satlinmas) di Kecamatan Paramasan… Read More

1 hari ago

Pemkab Banjar Gelar Bimtek Perencanaan Anggaran dan Keuangan Berbasis Aplikasi

Headline9.com, BANJARBARU - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKAD)… Read More

2 hari ago

Dua Layar Lebar Dipasang di Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad di Banjarbaru

Headline9.com, BANJARBARU – Persiapan Tablig Akbar bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) di Banjarbaru semakin matang,… Read More

2 hari ago

This website uses cookies.