Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Ketua DPRD Kota Banjarbaru Apresiasi Inovasi Baru Rumah Kemasan Terobosan…

Ketua DPRD Kota Banjarbaru Apresiasi Inovasi Baru Rumah Kemasan Terobosan Pemko Banjarbaru.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru mengapresiasi Pemerintah Kota Banjarbaru pencapaiannya terhadap peresmian Rumah Kemasan melalui Dinas Perdagangan.

IMG 20220419 WA0019

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah saat menghadiri peresmian Rumah Kemasan di Kota Banjarbaru, Selasa (19/4/2022).

“Kita apresiasi pemerintah kota Banjarbaru dalam hal ini melakukan terobosan dalam pembuatan Rumah Kemasan melalui Dinas Perdagangan,” ucapnya Ketua DPRD Banjarbaru.

BACA JUGA :  Jelang Sahur Polres Banjarbaru Blokade Area Balap Liar

Ia melanjutkan Rumah Kemasan ini sangat berguna untuk meningkatkan mutu produksi industri menjadi lebih menarik dan sesuai dengan kebutuhan pasar.

“Kita ketahui bersama bahwa kemasan memiliki arti penting dan strategis dalam menarik minat konsumen untuk mendekat melihat menyentuh sampai membeli produk,” ucapnya.

Ia menambahkan Rumah Kemasan ini menjadi pengembang dan mempermudahkan UMKM dari produk kemasan bisa menimbulkan UMKM baru dan juga ada pelatihan terkait UMKM supaya bisa berkembang.

BACA JUGA :  Kominfo Banjarbaru Gencarkan Penggunaan TTE

“Ada inovasi dalam mengangkat kualitas produk juga meangkat harga dari kemasan produknya dan menimbulkan produk UMKM baru di Banjarbaru,” kata Fadlianysah.

“Rumah kemasan ini harus di maanfatkan sebaik-baiknya untuk kemajuan UMKM di Kabupaten Kotabaru. Semoga UMKM di Kota Banjarbaru bisa bersaing dengan daerah lain,” harapnya.(ps)

Baca Juga