Guru Khalil Terima Penghargaan Bidang Energi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor beri Bupati Banjar H Khalilurrahman Penghargaan Energi Bidang Efisiensi Energi Kategori Pemerintah Daerah Kabupaten, di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Selasa (4/12) siang.

Setelah menerima penghargaan, Guru Khalil, biasa dia disapa menyatakan, imbauan hemat energi sering disampaikan melalui media yang ada di Kabupaten Banjar. harapannya, masyarakat mau berhemat dalam skala pribadi.

BACA JUGA :  Akhir Januari, 18 Los Pasar Kuliner Difungsikan

“Semua penerangan dan fasilitas di ruang pertemuan atau perkantoran langsung kami perintahkan dimatikan kalau tidak terpakai,” ungkapnya.

menghemat energi setidaknya bisa berbagi dengan masyarakat lainnya yang membutuhkan energi. Menghemat energi tidak hanya efisien dalam menggunakan listrik tapi mengurangi konsumsi bahan bakar dan penggunaan gas.

Sementara itu, Gubernur H Sahbirin Noor mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Banjar yang aktif mengurangi penggunaan energi. Ia berterima kasih dengan upaya untuk melakukan penghematan energi di serambi makkah.

BACA JUGA :  Ini Pesan Bupati Banjar Untuk Kepala Desa Lok Tanah Yang Baru.

Dia mengatakan, kebutuhan energi dari tahun ke tahun dipastikan akan meningkat. Pertambahan  penduduk, pertumbuhan industri, dibangunnya gedung-gedung perkantoran, perkembangan alat elektronik yang begitu pesat, tentunya membutuhkan pasokan energi yang lebih besar.

Baca Juga