Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Diskominfo Kapuas Terima Kunker DPRD Hulu Sungai Tengah

Diskominfo Kapuas Terima Kunker DPRD Hulu Sungai Tengah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas terima kunjungan kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Tengah, bertempat di Studio Diskominfo Kapuas, Kamis (9/6/2022).

Hadir dalam kunker tersebut Sekretaris Diskominfo Kapuas Hartoni beserta jajaran, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah Mulyadie, serta sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Dalam kunker tersebut membahas terkait dengan Peningkatan Kapasitas Tugas Pokok dan Fungsi Alat Kelengkapan Dewan Terkait Inovasi Berbasis Elektronik yang ada di Diskominfo Kapuas serta bertukar pendapat dan informasi.

BACA JUGA :  Camat Yaya Setiabudi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Nasional Di Kecamatan Selat

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Diskominfo Kapuas Hartoni menyambut baik kedatangan dari Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Kemudian menyampaikan bahwa Kabupaten Kapuas telah menjadi wadah Food Estate maka dari itu Pemerintah tertuju untuk membantu menyediakan Base Transceiver Station (BTS) lebih banyak guna memudakan akses masyarakat.

“Dibantu juga pada saat musrenbang di desa-desa selalu mengakomodir masalah BTS bahwa perlu adanya akses infrastruktur tekomunikasi tersebut, kemudian adanya Food Estate ini juga menjadi dorongan Pemerintah untuk cepat dan tanggap menkonfirmasinya,” tutur Hartoni.

BACA JUGA :  Peringatan HUT RI ke-77 Tahun, Kelurahan Selat Dalam Gelar Lomba Berhadiah

Ditempat yang sama Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah Mulyadie mengapresiasi bahwa Kabupaten Kapuas adalah salah satu tempat untuk dijadikan percontohan, baik itu terkait dengan inovasi berbasis elektronik serta kawasan sebagai ketahanan pangan nasional (Food Estate).

“Dengan harapan kunjungan kerja ini bisa bermanfaat kedepannya sebagai ajang silahtuahmi dan bertukarnya informasi, semoga Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Kabupaten Kapuas bisa menjadi lebih maju lagi,” pungkas Mulyadie. (Ed)

Baca Juga