Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Kunker Wagub Kalteng Dalam Rangka Pelaksanaan Pasar Murah Kalteng Berbagi…

Kunker Wagub Kalteng Dalam Rangka Pelaksanaan Pasar Murah Kalteng Berbagi Berkah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Wakil gubernur H Edy Pratowo kunjungan kerja dalam rangka pelaksanaan pasar murah kalteng berbagi berkah di 4 Kecamatan di Kabupaten Kapuas, Selasa (19/3/2024).

Dalam sambutannya, Wagub Edy Pratowo mengatakan Saya bersama para Pejabat Pemprov Kalteng berkunjung dalam rangka melaksanakan pasar murah, pasar penyeimbang yaitu adalah untuk melihat stabilisasi harga pangan salah satunya untuk mengatasi inflasi daerah, apa lagi bapa dan ibu kita saat ini sedang di bulan suci ramadan,” Katanya.

BACA JUGA :  Lurah Selat Hulu Kunjungi Diskominfo Kapuas, Ini Tujuannya

“Jadi, dengan adanya bulan suci ramadan ini kebutuhan bahan pokok mengalami kenaikan, terutama beras dimana-mana sekarang meninggi harganya. Makanya kalau ada musim panen tahun ini jadi rebutan, semua provinsi akan mengincar, termasuk di Kuala Kapuas,” ujar Wagub.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Keluarkan Instruksi Penerapkan PPKM Level 1 di Kapuas

“Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau merupakan lumbung padi untuk kalimantan tengah, jadi kita pertahankan agar padi kita tidak bisa keluar makanya supaya bisa pertahankan disini melalui program provinsi tahun ini akan dibangun yang namanya, Rice to rice yaitu mesin penggilingan padi atau pengolahan padi,” pungkasnya.

Baca Juga