Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Bupati Kapuas Hadiri Upacara Pelepasan Jenazah Lurah Dahirang, Ini Sambutannya

Bupati Kapuas Hadiri Upacara Pelepasan Jenazah Lurah Dahirang, Ini Sambutannya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat memimpin upacara pelepasan jenazah almarhum Berlisua jabatan terakhir sebagai Lurah Dahirang Kecamatan Kapuas hilir, di halaman kantor kecamatan Kapuas hilir, kabupaten Kapuas, Jumat (8/7/2022).

Upacara pelepasan dan pemakaman jenazah almarhum Berlisua yang juga menjabat Lurah itu, dihadiri sejumlah pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Kapuas, Assisten I Sekda Kapuas, sejumlah Kepala OPD Camat, jajaran Aparatur Sipil Negara, dan ratusan jamaah perkabungan.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas menyampaikan, belasungkawa dan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum. ”Kami atas nama jajaran Pemkab Kapuas menyampaikan duka yang amat mendalam atas kepergian almarhum Berlisua,” katanya.

BACA JUGA :  Julian Daniel Resmi Pimpin Kelurahan Selat Hilir

Bupati Ben Brahim mengungkapkan, almarhum Berlisua seorang ASN yang berdedikasi, berkinerja baik, dan loyal terhadap peraturan maupun kepada atasannya.

”Secara keseluruhan almarhum adalah salah satu ASN yang kami andalkan di Pemkab Kapuas khususnya di wilayah kecamatan Kapuas hilir. Semoga kebaikan-kebaikan almarhum sepanjang hidupnya bisa mendekatkan almarhum di tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,”ujar Ben Brahim.

Sebagai manusia, tentunya almarhum Berlisua punya kekurangan, punya kesalahan dan kekhilafan. Untuk itu, dirinya mengajak kepada jamaah perkabungan untuk sama-sama memaafkan almarhum.”Kepada keluarga yang ditinggalkan, kiranya ridho, tabah, sabar, dan ikhlas menghadapi ujian yang dipergilirkan oleh sang yang kuasa ini,” kata Ben Brahim saat menyampaikan sambutannya.

BACA JUGA :  Peran Dukungan Semua Pihak Diperlukan Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19

Almarhum Berlisua adalah putera daerah terbaik yang mengabdikan diri kepada bangsa dan negara yang punya prilaku baik khususnya di Kabupaten kapuas

Almarhum Berlisua dimakamkan pada hari ini Jumat 8 Juli 2022 pada pukul 11.00 Wib di komplek pemakaman kristen kecamatan Kapuas hilir. (Ed)

Baca Juga