Lurah Dahirang Meninggal, Bupati Ben Brahim Datang Melayat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat didampingi sejumlah kepala OPD menyempatkan diri untuk melayat kerumah duka Lurah Dahirang, Almarhum Berlisua, Kelurahan Dahirang, Kecamatan Kapuas Hilir, Jumat (8/7/2022) pagi.

Kedatangan Orang Nomor Satu di Kabupaten Kapuas ini yang memang tidak disangka-sangka sehingga tuan rumah tersebut langsung menyambut akrab keluarga dan sejumlah warga yang datang melayat.

BACA JUGA :  Usai Dilantik, Kades Tumbang Mangkutub Harap Saran dan Masukan Warga

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat usai mengirimkan doa kepada almarhum Berlisua, beliau pun menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian almarhum.

Kedatangan Bupati Kapuas dua periode ini, merupakan bentuk perhatiannya terhadap bawahannya dan tentu memberikan suport moril kepada keluarga yang ditinggalkan dan mengurangi kesedihan para keluarga almarhum Lurah Dahirang yang ditinggalkan.

BACA JUGA :  Warga Kapuas Pemilik Sabu Diringkus Satresnarkoba Polres Kapuas

Sementara itu, pihak keluarga Almarhum Berlisua mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kapuas karena menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka sekaligus mengirimkan doa untuk almarhum.

“Tentu terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati Kapuas beserta sejumlah kepala OPD karena sudah meluangkan waktunya untuk hadir di tengah keluarga kami,” ucap salah seorang keluarga almarhum Lurah Dahirang. (Ed)

Baca Juga