Bob Mahaputra Raih Suara Terbanyak Di Pilkades Pulau Telo Baru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, KUALA KAPUAS – Bob Mahaputra, SH Calon Kepala Desa Pulau Telo Baru Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, masih mendapat kepercayaan masyarakat untuk memimpin untuk periode 2022-2028 pada Pilkades serentak, Rabu 26 Juli 2022.

Bob Mahaputra dengan nomor urut 4, mendapat 551 suara. Bob Mahaputra unggul dari Karyati nomor urut 1 mendapat 28 suara, Irwan nomor urut 2 mendapat 146 suara, sedangkan Gunawan Cakades Petahana nomor urut 3 mendapat 233 suara.

Para calon kades memperebutkan Suara pemilih sesuai jumlah daftar pemilih tetap di desa Pulau Telo Baru.

BACA JUGA :  Hasil Rapat Pembahasan KUA PPAS APBD Perubahan 2022 Kapuas Tolak Rencana Program Kegiatan Multiyears

Cakades nomor urut 4 pemenang Pilkades Pulau Telo Baru Bob Mahaputra, SH menyampaikan, Pilkades telah usai dan diharapkan seluruh masyarakat tetap menjaga kekondusifan serta menerima hasil Pilkades dengan lapang dada.

“Dalam demokrasi, biasa terjadi beda pilihan namun setelah usai pemilihan, kepentingan Desa Pulau Telo Baru yang menjadi perjuangan bersama, tanpa ada warga desa Pulau Telo Baru, Saya tidak ada gunanya,” ucap Bob Mahaputra, SH, Selasa 26 Juli 2022.

BACA JUGA :  Peduli Korban Banjir Di Kalsel, Pemdes Bukit Batu Galang Bantuan Logistik

“Mari kita kembali bersatu untuk bersama memikirkan kepentingan masyarakat. Kita semua harus menerima hasil keputusan masyarakat melalui pemilihan ini. Harapan Saya, ke depan pembangunan Desa Pulau Telo Baru semakin baik dan maju,” kata Kades terpilih ini.

“Kita semua bersaudara di Desa Pulau Telo Baru ini dan mari kita jaga ke kondusifan Kampung. Dan kedepannya sama untuk bergandeng tangan bermusyawarah membuat program-program perencanaan pembangunan jangka pendek dan jangka panjang di Desa Pulau Telo Baru ini,” kata Bob. (Ed)

Baca Juga