AKP Siti Rabiatul Adawiyah Hadiri Kegiatan Doa Bersama dan Pawai Tahun Baru Islam 1443 H di Kapuas Murung

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, KUALA KAPUAS – Kapolsek Kapuas Murung AKP Siti Rabiyatul Adawiah SH, MM menghadiri kegiatan Doa bersama dan pawai Tahun Baru Islam 1443 H, 1 Muharram yang mana sebagai pemimpin Doa, yakni guru Humaidi dari kapuas, dan di ikuti oleh anak didik pada Tingkatkan SD, SLTP DAN SLTA serta didampingi oleh dewan Guru di wilayah Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten Kapuas, Kalteng. Sabtu (30/7/2022).

BACA JUGA :  Hairani Meninggal Dunia Saat Bersihkan Kolam Penampungan Air PDAM

Kapolsek Kapuas Murung, AKP Siti Rabiyatul Adawiah, SH MM mengatakan, dalam kegiatan Doa bersama dan pawai Tahun Baru Islam 1443H, 1 Muharram ini, turut hadir unsur Tripika Kecamatan Kapuas Murung dan para pendamping siswa serta mahasiswa dan mahasiswi KKN Nusantara yang ada di wilayah Kecamatan Kapuas Murung,” kata Kapolsek.

Dilanjutkannya, Selama kegiatan berlangsung, telah dilakukan pengamanan oleh personel Polsek Kapuas Murung, untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dan memastikan selama kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Kabupaten Kapuas Terima Piala dan Penghargaan Kabupaten Layak Anak

“Tradisi ini merupakan sesuatu yang baik dan akan terus dipertahankan. “Kita tanamkan kepada anak-anak sejak dini, bahwa tradisi ini sangat baik sehingga kelak akan terus dipertahankan namun tetap harus sesuai dengan norma-norma agama, “Saya sangat meapresiasi kegiatan agama ini,” pungkas AKP Siti Rabiyatul Adawiah. (Man)

Baca Juga