Harapan Bupati Kapuas Ben Brahim di Momentum HUT RI Ke-77

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Momentum Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Kapuas, Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat menyampaikan sejumlah harapan, Rabu (17/8/2022).

Hal ini disampaikan Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT dalam momentum HUT Kemerdekaan kali ini yang bertemakan pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.

“Dengan kita berjuang bergandengan tangan tanpa membedakan suku, agama, Ras dan golongan, sesuai motto kita Kapuas walaupun kita tidak sedarah kita semuanya bersaudara. Dengan kekuatan itu kita bisa membangun kabupaten yang kita cintai ini,” harap Bupati Ben Brahim.

BACA JUGA :  Salurkan BLT-DD Tahap II 2022, Ini Harapan Kades Basungkai

Di momen ini, orang nomor satu dikabupaten Kapuas juga mengharapkan dinas terkait hingga jajaran camat dapat betul – betul memperhatikan dan terus memperkuat dalam hal ketahanan pangan. “Ini yang kita lakukan supaya dengan pangan yang kuat ekonomi juga akan kuat,” ucap Mantan Kadis PUPR Provinsi.

Selain itu, terkait dengan pandemi covid-19, Dirinya menuturkan tetap berjuang daerah lain juga sama agar ini bisa berakhir dan mungkin suatu saat tidak lagi pandemi dan menjadi endemi.

BACA JUGA :  Camat Selat dan Ketua TP PKK Hadiri Semarak Kemerdekaan RI ke-77

“Kita harapkan semua masyarakat sadar untuk divaksin dan saya sudah minta kepada petugas kesehatan dan rumah sakit agar melayani vaksin di mana pun, misalnya ke tempat umum orang banyak untuk divaksin. Kita harapkan kalau sudah vaksin sampai booster itu aman,” tandas Bupati Kapuas. (Gus)

Baca Juga