RSUD Kapuas Gelar Lomba Tari Senam Kreasi, Ini Daftar Juaranya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas telah menggelar perlombaan tari/senam kreasi 6 langkah cuci tangan yang diikuti para karyawan rumah sakit, Kamis, (18/8/2022).

Ada 19 grup dari pegawai rumah sakit mendaftar dalam perlombaan tersebut. Mereka menampilkan penampilan terbaiknya dihadapan dewan juri dan penonton dengan mengenakan kostum yang identik atau khas dengan kemerdekaan, juga diriingi dengan musik yang senada dengan gerakannya menambah serunya lomba ini.

Setelah seluruh peserta lomba menampilkan tari/senam kreasi 6 langkah cuci tangan, maka dewan juri mengumumkan para pemenang berdasarkan poin-poin yang dinilai.

BACA JUGA :  Sidak Keaktifan ASN di Kelurahan Lingkup Kecamatan Selat, Ini Pinta Camat Yaya Setiabudi

Pengumuman pemenang disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Lomba HUT ke-77 RI di RSUD Kapuas, Hikmayanti. Berikut daftar pemenangnya, untuk grup juara ke satu adalah dari Ruang VK Kebidanan, juara ke dua dari IGD, dan juara ke tiga dari ruang VIP.

Lalu, untuk juara harapan satu dari Tim Manajemen, juara harapan dua ruang ICU, dan juara harapan tuga dari ruang dahlia. Serta juara favorit dari Farmasi.

BACA JUGA :  Supardi Pertanyakan Uang Rp500 Ribu yang di Minta Panitia Pilkades, Ini Penjelasannya

“Lomba ini digelar untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, juga sekaligus untuk persiapan menjelang penilaian akreditasi rumah sakit,” kata Hikmayanti seusai kegiatan.

Selain lomba tari/senam kreasi tersebut, pihknya juga telah mengadakan lomba kebersihan di semua ruangan, baik itu di rawat inap, rawat jalan, dan instalasi.

Nantinya para penyerahan piala penghargaan akan diserahkan langsung oleh Direktur RSUD Kapuas, dr Agus Waluyo kepada para pemenang lomba. (Jar)

Baca Juga