Diskominfosan Balangan Ikut Meriahkan HUT Ke-77 RI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Balangan dengan sangat semangat menggelar berbagai kegiatan lomba, di Halaman Kantor Diskominfosan Balangan, Kamis (18/8/2022).

Berbagai lomba ini digelar selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, yaitu juga untuk menambah keakraban, rasa kekeluargaan antar karyawan dan karyawati Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Balangan, M. Noor menyampaikan kemeriahan dalam rangka HUT ke-77 RI ini sangat disambut antusias oleh karyawan maupun karyawati Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Balangan.

BACA JUGA :  Satu Tersangka Ditetapkan Kejari Balangan Terkait Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Hewan Ternak

“Ini tentunya juga dalam rangka untuk mempererat sesama karyawan sehingga terjalin kerjasama dan rasa kekeluargaan di antara karyawan dan karyawati, sehingga kedepan kita dalam bekerja akan lebih mudah untuk koordinasi antar sesama,” ucapnya.

Terpisah, ditemui usai lomba, panitia pelaksana, Dwica Merdekawati mengatakan pada pelaksanaan lomba 17 Agustus kali ini, Diskominfosan Balangan ikut memeriahkan dengan mengadakan berbagai macam lomba diantaranya lomba makan kerupuk, memasukan pensil ke dalam botol, estafet tepung, balon beregu dan tarik tambang.

BACA JUGA :  Bupati Balangan Lepas 10 Ribu Bibit Ikan Papuyu ke Sungai

“Jadi untuk pesertanya dari seluruh bidang termasuk sekretariat juga ada yang individu dan juga yang beregu, untuk hadiahnya juga menarik semua nanti akan kita bagikan setiap masing-masing perlombaan diambil tiga juaranya,” tuturnya.

Dwica berharap untuk tahun kedepan agar kegiatan seperti ini terus berlanjut sehingga bisa menambah kekompakan karyawan dan karyawati Diskominfosan Balangan.

Adapun lomba yang dimenangkan salah satunya lomba tarik tambang, yaitu juara 1 Bidang Aptika, juara 2 Bidang Statistik dan juara 3 Bidang PIKP.

Baca Juga